Sukses

Tak Bisa Dipercaya, Deretan Zodiak Ini Dikenal Tukang Gosip

Di balik gosip yang tersebar, tentunya ada sosok yang menyebarkan gosip, dan ternyata siapa pelakunya bisa diprediksi dari zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip, baik positif ataupun negatif nampaknya lekat sekali dengan kehidupan kita sehari-hari. Akan sangat sulit sekali untuk menghindari gosip yang telah menjadi bentuk komunikasi untuk bersosialisasi dan bertukar informasi.

Tentu informasi yang dipertukarkan bisa jadi benar ataupun baru sekedar isu, boleh hal-hal baik tetapi seringkali juga hal-hal buruk.

Di balik gosip yang tersebar, tentunya ada sosok yang menyebarkan gosip, dan ternyata siapa pelakunya bisa diprediksi dari zodiak.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang dikenal penggosip yang hebat? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Jumat (12/6/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gemini

Pemilik zodiak ini cenderung dipercaya banyak orang untuk mengetahui segalanya. Mereka berjanji bahwa mereka tidak akan pernah memberi tahu apa yang mereka ketahui. Namun, kemudian mereka mengatakannya kepada semua orang.

Mereka bisa meyakinkan kamu untuk mengungkapkan semua informasi yang mereka cari, dan berjanji untuk tidak membongkar rahasiamu pada siapa pun.

Meski menjadi penjual gossip yang hebat, mereka bahkan tahu bagaimana menutupi jejak mereka.

3 dari 4 halaman

2. Libra

Libra menempati urutan teratas dalam daftar para penggosip. Meski mereka dikenal individu yang manis, polos dan penuh kasih sayang. Namun, mereka tampaknya sangat terpesona oleh gosip. 

Sikap baik hati mereka tampaknya memungkinkan mereka untuk bergosip secara terbuka. Mereka bahkan menikmati melakukannya di depan umum, tanpa peduli dengan orang-orang di sekitarnya.

Mereka juga dikenal berteman dengan banyak individu, dari semua sisi masalah mereka cenderung mendengarkan setiap perspektif situasi.

4 dari 4 halaman

3. Aquarius

Seorang Aquarius lebih suka berpura-pura tidak menyukai gosip dan drama. Namun, ia cenderung terhubung dengan baik ke sana. Meski orang-orang ini tidak ingin terlibat, tapi mereka sebenarnya suka bergosip.

Pemilik zodiak ini juga cenderung mengambil satu gosip dan membuatnya lebih menarik. Yang mereka butuhkan hanyalah sesi skandal yang tidak menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.