4 Zodiak yang Diklaim Menyesal karena Terburu-buru Menikah

Oleh Yulia Lisnawati pada 11 Jun 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 11 Jun 2020, 19:00 WIB
pasangan cinta
Perbesar
ilustrasi cincin pernikahan/Photo by Emma Bauso from Pexels

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan kekasih tentu mendambakan hubungannya ke jenjang pernikahan. Namun, buru-buru menikah tanpa memantapkan hati bukanlah ide yang bagus untuk siapa pun.

Ada situasi di mana seseorang akan dipaksa untuk berkomitmen dalam ikatan pernikahan. Keterpaksaan tersebut bisa berujung bahagia, atau sebaliknya, menjadi penyesalan.

Prediksi ini bukan berarti kamu akan menyesali perjalanan sepanjang hidupmu. Namun, ada momen di mana kamu merasa keputusan menikah terburu-buru tidak tepat untukmu. 

Ternyata beberapa zodiak diyakini menyesal karena terburu-buru menikah. Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Kamis (11/6/2020).

1. Aries

pernikahan
Perbesar
ilustrasi pasangan/Photo by lucas da miranda from Pexels

Pemilik zodiak ini dikenal sosok penyanyang, dan salah satu tujuan hidup mereka adalah menemukan seseorang yang bisa berbagi kasih sayang dengannya. 

Ketika Aries mulai berkencan dengan seseorang, maka mereka akan memiliki semuanya. Orang-orang yang telah berkencan dengan zodiak ini akan menyadari bahwa sosok ini menganggap kencan dan cinta itu penting.

Di sisi lain, mereka sangat terburu-buru dalam menjalani hubungan. Tak heran jika mereka tidak akan berpikir dua kali dalam mengambil keputusan dalam hubungannya, termasuk pernikahan.

Dan keputusan tersebut akan membuatnya menyesal kemudian hari.

2 dari 5 halaman

2. Gemini

Gemini sangat suka berkencan, karena ini adalah cara bagi mereka untuk bertemu individu baru dan memenuhi kebutuhan mereka akan cinta. 

Bagi orang-orang ini, berkencan haruslah menyenangkan, karena mereka individu periang. Namun, mereka cenderung gelisah ketika terikat komitmen, dan ini adalah sesuatu yang bisa mengubah hubungan bagi Gemini.

Selain itu, mereka tipe individu yang akan selalu memuja pasangannya. Namun, di saat bahagia mereka akan gegabah untuk memutuskan menikah. Suatu waktu mereka akan menyesal dengan keputusannya tersebut.

3 dari 5 halaman

3. Libra

Apa pun tujuan Libra berkencan dengan orang lain, mereka tidak bisa menahan keinginan untuk membayangkan masa depan dengan orang tersebut.

Mereka tidak bisa menahan keinginan untuk mempertimbangkan masa depan mereka dengan pasangan mereka secara instan.

Salah satu tujuan utama dari Libra adalah untuk menemukan seseorang yang bisa saling berbagi cinta satu sama lain. Untuk itu, mereka akan bergegas untuk mengajak pasangan ke jenjang pernikahan, namun nantinya mereka akan menyesal dengan keputusannya tersebut.

4 dari 5 halaman

4. Pisces

Pemilik zodiak ini penuh dengan cinta, tak heran jika mereka akan berbagi cinta kepada orang-orang di sekelilingnya. Namun, ketika mereka berkencan dengan seseorang, mereka merasa ada bagian dari diri mereka yang hilang.

Mereka adalah individu yang sangat hangat sebagai teman, tapi akan ada titik ketika mereka cenderung membutuhkan pasangan. Itu yang membuat Pisces gegabah untu memutuskan terburu-buru menikah.

Mereka cenderung begitu karena terbawa emosi pasangannya, sehingga mereka tidak ragu mengambil risiko, tapi mereka menyesal kemudian.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓