Sukses

Top 3: Pengumuman Lucu di Kantor Saat Masuk Era New Normal

Artikel tentang enam pengumuman nyeleneh di kantor saat masuk era new normal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Meski pandemi Corona Covid-19 belum berakhir, sebagian besar masyarakat telah menjalani aktivitas seperti sedia kala. Sebagian para pekerja pun telah menjalani pekerjaanya dari kantor kembali.

Sebelumnya para pekerja kantoran telah menjalani Work From Home kurang lebih tiga bulan lamanya. Mulai pekan ini para pekerja kembali bekerja dari kantor dengan menjalani sejumlah protokol kesehatan.

Sejumlah protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti memakai masker dan menjaga jarak fisik. Namun, masing-masing kantor menerapkan aturan masing-masing terkait protokol kesehatan.

Artikel tentang enam pengumuman nyeleneh di kantor saat masuk era new normal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang golongan darah yang ternyata lebih kuat dalam melawan paparan virus Corona.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang terbang saat pandemi Corona, hindari duduk di kursi pesawat bagian ini.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Pengumuman Nyeleneh di Kantor Saat Masuk Era New Normal

 

Mulai dari mengecek suhu tubuh pekerja sebelum masuk ke kantor, mengenakan hand sanitizer, membersihkan meja dengan disinfektan dan lainnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Golongan Darah Ini Ternyata Lebih Kuat dalam Melawan Paparan Virus Corona

Pada pandemi virus Corona yang masih belum reda ini, kita semua sadar akan kondisi spesifik yang mungkin membuat kita lebih rentan terhadap terinfeksi virus tersebut.

Patut Anda ketahui, memiliki beberapa kondisi seperti diabetes, tekanan darah tinggi, obesitas, dan penyakit tinggi dapat membuat penularan virus tersebut lebih berbahaya.

Namun, ada pula beberapa kondisi yang membuat Anda kurang berisiko terinfeksi virus Corona. Menurut penelitian yang baru-baru ini dipublikasikan, memiliki darah tipe O benar-benar dapat mengurangi risiko tertular virus tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Terbang Saat Pandemi Virus Corona, Hindari Duduk di Kursi Pesawat Bagian Ini

Meski Menteri Perhubungan telah melonggarkan aturan, terbang dengan pesawat sesungguhnya masih berisiko. Menurut Centers for Disease Control and Prevention (CDC), sulit untuk melakukan jarak sosial yang direkomendasikan saat Anda berada di kabin sempit dalam pesawat.

Memang, beberapa maskapai telah menerbitkan aturan baru dengan kapasitas yang 50 persen, namun risiko tersebut bukannya tidak ada. Akan tetapi, bila Anda benar-benar harus bepergian dengan pesawat di tengah pandemi virus Corona ini, ada bagian kursi yang Anda hindari.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini