Sukses

Bukan Bunga, Pria Ini Beri Istri Kado Ultah Pernikahan Buket Uang Rp 10 Juta

Memberikan buket bunga kepada pasangan memang lumrah dilakukan, namun tidak bagi individu dari Singapura ini.

Liputan6.com, Singapura - Menunjukkan rasa cinta kepada orang yang disayang memang bisa dengan berbagai cara, salah satunya dengan memberikan buket bunga maupun hadiah.

Memberikan buket bunga kepada pasangan memang lumrah dilakukan, namun tidak bagi individu dari Singapura ini.

Baru-baru ini, sebuah perusahaan penjual bunga membagikan beberapa potret pesanan paling mewah dari seorang pelanggan. Melansir dari World of Buzz, Rabu (10/6/2020), berbeda dari yang lain, pelanggan yang tidak disebutkan namanya ini memesan buket uang yang disusun bak buket bunga. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berisi Uang Kertas Rp 10 Juta

Dalam foto terlihat, uang kertas disusun rapi dan dilipat bak bunga nan cantik. Pesanan buket uang tersebut dipesan seorang pria yang dimaksudkan untuk diberikan kepada istrinya sebagai kado ulang tahun pernikahan mereka.

Namun, buket ini semakin terlihat mewah karena jumlah uang yang digunakan sebanyak 1.000 dolar Singapura atau setara dengan lebih dari Rp 10 juta.

3 dari 4 halaman

Terdiri dari Beberapa Pecahan Uang Kertas

Dalam foto yang beredar, terlihat buket itu terdiri dari lima lembar uang kertas 10 dolar Singapura, Sembilan lembar uang kertas 50 dolar Singapura dan lima lembar uang kertas 100 dolar Singapura, ditotal menjadi 1000 dolar Singapura.

4 dari 4 halaman

Bukan Hal Baru

Sebelumnya, seorang pria di Tiongkok, juga memberikan kado ulang tahun untuk kekasihnya berupa buket uang senilai Rp 744 juta.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini diketahui menyewa tujuh pekerja untuk membuat buket uang tersebut. Secara keseluruhan, hadiah itu berjumlah 50.000 dolar AS atau setara dengan Rp 744 juta, yang diselesaikan selama 10 jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini