Sukses

Top 3: Bau Ini Jadi Tanda Virus Corona Ada di Sekitarmu

Artikel tentang waspada, bau ini jadi pertanda adanya virus Corona menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Menggunakan indera penciuman Anda untuk mengendus masalah bisa sangat membantu, terutama dalam hal mengukur seberapa lama usia makanan atau bau asap yang berpotensi kebakaran. Tapi ternyata, hidung juga bisa membantu Anda agar tetap aman dari virus Corona.

Jika Anda pernah memasuki ruangan atau gedung dan mencium bau apek, itu merupakan indikator yang baik bahwa ruangan itu berisiko tinggi terdapat virus Corona. Hal ini disampaikan oleh Bruce Y. Lee, profesor Kebijakan dan Manajemen Kesehatan di the City University of New York School of Public Health.

Artikel tentang waspada, bau ini jadi pertanda adanya virus Corona menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang delapan potret nyeleneh cara restoran sajikan makanan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang viral potret angkot di era new normal, warganet: kaya bilik warnet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Waspada, Bau Ini Jadi Pertanda Adanya Virus Corona

 

Menulis untuk Forbes, di tengah pandemik virus Corona, area yang tampak basi, apak, dan pengap adalah perrtanda bahwa udara di tempat tersebut tidak bergerak dan harus dihindari.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Potret Nyeleneh Cara Restoran Sajikan Makanan, Bikin Nafsu Makan Hilang

Tak hanya memperhatikan cita rasa, setia restoran juga harus memperhatikan cara penyajian menu makanannya kepada pelanggan. Pasalnya penyajian makanan yang bagus bisa memberikan kesan yang baik kepada pelanggan.

Tak heran banyak restoran menata makanannya sedemikian rupa. Tak hanya itu, penyajian makanan yang bagus juga akan menggugah selera pelanggan.

Namun terkadang ada pula restoran yang justru menyajikan makanannya dengan cara unik dan nyeleneh. Hal ini dilakukan mungkin sebagai ciri khas restoran tersebut agar beda dari yang lain dan menarik perhatian pelanggan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Potret Angkot di Era New Normal, Warganet: Mirip Bilik Warnet

Meski pandemi Corona atau Covid-19 belum berakhir, banyak pihak yang telah mempersiapkan diri menyambut kenormalan baru atau new normal.

Ya, tentunya kita tak bisa terus berdiam diri di rumah. Oleh karena itu, banyak individu saat ini mulai kembali beraktivitas di luar rumah seperti bekerja, tetapi dengan menaati protokol kesehatan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini