Sukses

Alasan Mengapa 4 Zodiak Ini Selalu Khawatir Berlebihan

Ternyata, astrolog bisa memprediksi mana saja zodiak yang dikenal khawatir secara berlebihan.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu menghadapi masalah dalam hidup, dan mengkhawatirkan masalah itu adalah hal yang wajar. Baik itu kehidupan pribadi atau pekerjaan, tentu tidak terlepas dari masalah kecil sekalipun.

Namun, apakah kamu termasuk individu yang terlalu khawatir terus menerus tentang masalah kecil? Ya, beberapa individu memang tidak bisa tenang meskipun masalahnya tidak terlalu sulit.

Ternyata, astrolog bisa memprediksi mana saja zodiak yang dikenal khawatir secara berlebihan. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Rabu (9/6/2020).

1. Gemini

 

Gemini dikenal sosok yang tampak diam di hadapan orang asing, tapi mereka sebenarnya individu yang banyak bicara ketika berada di antara teman-temannya. 

Mereka sosok overthinking dan selalu merasa khawatir. Tak heran jika mereka bahkan sering memikirkan kembali apa yang terjadi sepanjang hari ketika  ingin tidur pada malam hari.

Selain itu, mereka cenderung berperilaku seperti anak kembar yang artinya, mereka memiliki dua kepribadian yang menangani satu hal. Mungkin, itulah yang membuat mereka lebih bermasalah.   

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Pemilik zodiak ini sosok baik, yang akan melakukan semua yang mereka bisa demi bisa menyenangkan orang-orang di sekitarnya.

Mereka tidak suka orang-orang terdekatnya menunjukkan wajah kesal dan perubahan sikap secara tiba-tiba. Itu akan membuat mereka jengkel dan cenderung berpikir berlebihan.

Bahkan dalam pekerjaan, mereka akan bekerja sangat keras dan siap berjalan di jalan apa pun untuk menyelesaikan tugas mereka. Pekerjaan itu membuat mereka terlalu aktif, sehingga meningkatkan tingkat kecemasan mereka.

Cancer menganggap itu sebagai kesalahan besar jika mereka gagal mencapai target.

3 dari 4 halaman

3. Virgo

Virgo individu yang sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Namun, itu bukan berarti kamu harus merasa stres jika mereka tidak bisa memenuhi harapanmu. 

Selain itu, pemilik zodiak ini dikenal romantis dan pasangannya mengambil sebagian besar perhatian mereka.

Virgo akan menemukan kebahagiaan mereka ketika hubungannya dengan anggota keluarga berjalan baik, dan mereka akan berkecil hati ketika hubungan tersebut tidak berjalan baik. Kondisi tersebut tentu akan membuatnya khawatir.

4 dari 4 halaman

4. Pisces

 

Pisces selalu mengamati semua yang terjadi di sekitarnya, dan itulah yang harus kamu lakukan jika kamu ingin keluar dari kebiasaan terlalu khawatir.

Mengamati segala sesuatu berarti kamu juga bisa mendengar apa yang dibicarakan orang-orang di sekitarmu. Kunci kebahagiaanmu ada di tanganmu sendiri. Jadi, jangan terlalu cemas jika kamu telah berupaya dan tidak bisa menyenangkan semua orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.