Sukses

Cara Setiap Zodiak Saat Ingin Balikan dengan Mantan Pacarnya (Part 2)

Nah, penasaran apa yang dilakukan setiap zodiak ketika mereka ingin kembali dengan mantan pacarnya?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalin hubungan cinta, tentu tidak selalu berjalan sesuai rencana. Terkadang hubungan tidak bisa dipertahankan dan malah berujung putus.

Namun, terkadang hubungan sudah berakhir tapi kamu masih ingin mantan kembali ke pelukan? Pasti rasanya bikin nyesek. Apalagi kalau keinginan itu juga diliputi oleh rasa rindu yang mendalam, sungguh makin pedih hati ini rasanya.

Ketika kamu ingin dia kembali terhubung, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Ternyata setiap zodiak melancarkan strategi yang berbeda-beda agar bisa kembali dekat dengan mantan kekasih.

Nah, penasaran apa yang dilakukan setiap zodiak ketika mereka ingin kembali dengan mantan pacarnya? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Selasa (9/6/2020).

1. Virgo

Sosok Virgo akan memenangkan kembali mantannya dengan cara yang tidak terlalu romantis. Awalnya mereka akan memposisikan diri sebagai sahabat, itu membuatnya bisa menjangkau mantannya kapan pun ia butuhkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Scorpio

Cinta tidak pernah berakhir bagi Scorpio. Entah dia mencintainya dan tidak pernah menganggap perkelahian, atau dia akan mengakhiri segalanya dan lupa jika sesuatu pernah terjadi di antara kalian berdua.

Namun, ketika kasusnya yang pertama, dia hanya akan mencarimu pada jam-jam yang paling tidak terduga dan menyuruhmu untuk melupakan kesalahpahaman dan kembali padanya.

3 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Untuk para Sagitarius, cinta adalah petualangan baginya. Sifat tersebut yang nyatanya akan menyatukan mereka kembali.

Setelah perpisahan, jika dia ingin mantannya kembali dalam hidupnya, dia akan menemukan cara di mana mereka berdua bisa pergi bersama, sehingga dia merindukan masa lalu ketika mereka masih menjadi pasangan.

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

Pemilik zodiak ini dikenal ahli strategi berbakat. Mereka biasanya otak paling cemerlang untuk suatu hubungan.

Mereka percaya bahwa putus sekali dan kemudian mencoba untuk mendapatkannya kembali memiliki risiko membuktikan diri bodoh di depan orang tersebut.

Oleh karena itu, daripada secara langsung menargetkan kekasih yang dulu, mereka akan memilih untuk mengesankan teman baiknya, yang paling bisa memengaruhinya.

5 dari 6 halaman

5. Aquarius

Sosok Aquarius dikenal tidak jago berkomunikasi. Itu menjadi salah satu masalah hubungan dengan pasangannya.

Jadi, ketika dia menginginkannya kembali, dia akan mulai berbicara secara bertahap, sedikit demi sedikit setiap hari, mulai dari hal-hal kecil dan kemudian akan mendapatkan topik obrolan sedikit lebih lama.

6 dari 6 halaman

6. Pisces

Pisces adalah jiwa yang kreatif. Tidak heran dia akan membuat banyak puisi dan melukis banyak potret yang membayangkan mantannya dalam pikiran.

Ketika perpisahan terjadi, dia tidak bisa tenang. Pasangannya juga menyukai bagian kreatifnya dan itu sebabnya ia akan menulis puisi, lagu kesukaannya atau puisi kecil seperti bait dan mengirimkan pada mantannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.