Sukses

Top 3: Deretan Pernikahan Tak Biasa Saat Pandemi Corona

Artikel tentang deretan potret pernikahan tak biasa selama pandemi virus Corona menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan tentu menjadi momen yang paling dinanti-nanti setiap pasangan. Momen sakral tersebut tak ada yang boleh merusaknya, bahkan cuaca buruk atau undangan yang rusuh sekalipun.

Namun pandemi Corona telah membuat perubahan tersendiri dalam masyarakat. Pemberlakuan menjaga jarak, tak boleh berkumpul, dan aturan-aturan lainnya telah membuat orang-orang mencari cara kreatif untuk bisa tetap melangsungkan pernikahan tanpa memperbesar risiko penularan virus tersebut.

Artikel tentang deretan potret pernikahan tak biasa selama pandemi virus Corona menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Raisa minta bantuan warganet edit fotonya, hasilnya malah bikin ngakak.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang kejam, diberi makan bola gandum berisi petasan, rahang sapi ini sobek.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Pernikahan Tak Biasa Selama Pandemi Virus Corona

 

Pernikahan adalah sesuatu yang sakral. Tak ada yang boleh merusaknya, bahkan cuaca buruk atau undangan yang rusuh sekalipun.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Raisa Minta Bantuan Warganet Edit Fotonya, Hasilnya Malah Bikin Ngakak

Pandemi Covid-19 membuat berbagai kegiatan yang melibatkan kerumunan orang ditiadakan. Tentu saja hal ini dilakukan untuk mencegah penularan virus tersebut.

Hal ini lantas membuat seniman seperti penyanyi di Tanah Air tak bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa yaitu manggung dan mengadakan konser.

Rupanya ini juga dirasakan penyanyi cantik, Raisa. Melalui akun Twitternya, Raisa mengungkapkan bahwa dirinya rindu manggung.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Kejam, Diberi Makan Bola Gandum Berisi Petasan, Rahang Sapi Ini Sobek

Kekejaman manusia seringkali tak bisa diterima oleh akal sehat. Belum lama ini tersiar kabar seekor gajah hamil yang mati berdiri setelah makan nanas yang diisi petasan di Kerala, India. Insiden serupa terjadi pada sapi hamil di Himachal Pradesh di Distrik Bilaspur, India.

Menurut Hindustan Times, sapi yang tengah hamil itu diberi makan bola tepung gandum yang diisi dengan petasan oleh orang tak dikenal. Petasan yang kemudian meledak itu menyebabkan rahang sapi tersebtu terburai.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini