Sukses

6 Pengumuman Nyeleneh di Kantor Saat Masuk Era New Normal

Tak sedikit dari pengumuman-pengumuman tersebut yang terkesan kocak dan mengundang tawa.

Liputan6.com, Jakarta - Meski pandemi Corona Covid-19 belum berakhir, sebagian besar masyarakat telah menjalani aktivitas seperti sedia kala. Sebagian para pekerja pun telah menjalani pekerjaanya dari kantor kembali.

Sebelumnya para pekerja kantoran telah menjalani Work From Home kurang lebih tiga bulan lamanya. Mulai pekan ini para pekerja kembali bekerja dari kantor dengan menjalani sejumlah protokol kesehatan.

Sejumlah protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti memakai masker dan menjaga jarak fisik. Namun, masing-masing kantor menerapkan aturan masing-masing terkait protokol kesehatan.

Mulai dari mengecek suhu tubuh pekerja sebelum masuk ke kantor, mengenakan hand sanitizer, membersihkan meja dengan disinfektan dan lainnya.

Untuk memastikan protokol kesehatan tersebut benar-benar dilakukan, berbagai pengumuman pun terpampang jelas di berbagai sudut kantor. Tak sedikit dari pengumuman-pengumuman tersebut yang terkesan kocak dan mengundang tawa. Contohnya saja seperti deretan pengumuman kocak di kantor KLY Malang ini. Penasaran? Berikut potretnya:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayo sebelum sok kerja mejanya jangan lupa dibersihin pakai disinfektan ya

3 dari 7 halaman

2. Lumayan nih absen dan cek suhu tubuh gratis air

4 dari 7 halaman

3. Sekarang semua alat makan harus bawa dan dicuci sendiri nih

5 dari 7 halaman

4. Inget ya sekarang kalo nongkrong harus jaga jarak!

6 dari 7 halaman

5. Wajib pakai hand sanitizer sebelum masuk kantor

7 dari 7 halaman

6. Bawa alat sholat sendiri, engga usah pake nunggu mahar karena bakal lama kayaknya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.