Sukses

Ladies, 6 Hal yang Bisa Jadi Tanda si Dia Sudah Yakin Padamu

Deretan hal ini bisa jadi pertanda nyata bahwa si dia sudah yakin bahwa kamu belahan jiwanya ladies.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya wanita, pria cukup sulit untuk menetapkan pilihan dalam urusan asmara. Tak jarang dari mereka yang membutuhkan waktu untuk bisa sepenuhnya yakin kepada seorang wanita.

Oleh karena itu, tak mudah bagi pria untuk berkomitmen dan mengajak pasangannya menjalin hubungan yang lebih serius.

Namun, jika sudah yakin dengan seorang wanita, mereka tak segan-segan untuk langsung mengajaknya ke jenjang pernikahan.

Tapi sebelumnya, ada beberapa tanda yang perlu kamu tahu jika si dia telah sepenuhnya yakin bahwa kamu lah satu-satunya. Melansir dari Yourtango, Rabu (10/6/2020), berikut ulasannya.

1. Dia kenalkan kamu dengan orang-orang terdekatnya

Jika seorang pria telah yakin dengan pasangannya, dia tak ragu untuk mengenalkannya pada orang terdekatnya.

Dia ingin kamu bertemu dengan teman-temannya, keluarganya, terutama orangtuanya. Dia juga akan membanggakan dan memamerkanmu kepada orang-orang yang penting untukmu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Ingin orang lain tahu tentang hubunganmu

Tanda kedua yang menunjukkan bahwa pria telah yakin dengan kamu, dia ingin orang lain tahu tentang hubungan kalian. Dia tidak akan takut untuk menggunggah foto kalian berdua di media sosial. Dia juga tidak akan berusaha menutupi apapun.

3 dari 6 halaman

3. Tulus

Selanjutnya, dia akan berusaha mempelajari dirimu dengan apa adanya. Dia akan memperhatikan betul apa yang membuatmu senang atau apa yang membuatmu sedih. Ketika ia bisa mengingat hal-hal kecil tentangmu, berarti kamu adalah seseorang yang istimewa untuk pria tersebut.

4 dari 6 halaman

4. Sering bicara tentangmu

Pria akan sering bicara tentangmu kepada orang-orang terdekatnya. Ia akan menunjukkan kasih sayangnya kepadamu dengan cara ini.

5 dari 6 halaman

5. Melibatkanmu dalam rencana masa depannya

Ketika seorang pria mendiskusikan rencana masa depannya denganmu dan melibatkanmu di dalamnya, maka ia jelas menganggapmu adalah bagian di dalam hidupnya. Hal ini menjadi tanda yang sangat jelas bahwa dia sangat yakin kepadamu.

6 dari 6 halaman

6. Kamu prioritasnya

Tanda terakhir, dia akan selalu ada untukmu bila memungkinkan. Dia tak segan menjawab telepon atau pesanmu secepat mungkin, baginya kamu adalah prioritasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.