Sukses

Berparas Cantik, Driver Pengantar Makanan Asal Malaysia Ini Jadi Idola Warganet

Seorang pengantar makanan asal Malaysia menarik perhatian warganet karena parasnya yang cantik.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini profesi sebagai ojek online atau pengantar makanan tak lagi mengenal status atau pun gender. Baik pria maupun wanita dan berasal dari berbagai latar belakang.

Karena hal tersebut, tak heran jika kita menemukan driver ojol atau pengantar makanan seorang perempuan.

Bahkan tak sedikit pula yang memiliki paras cantik dan akhirnya dikagumi oleh kustomernya. Seperti kisah salah satu driver asal Malaysia ini yang mendapat sorotan karena parasnya yang cantik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelanggannya terkejut saat melihat dirinya antar makanan

Seorang driver pengantar makanan Foodpanda bernama Farah Nur Syifa Abdullah menjadi viral di media sosial karena wajahnya yang cantik. Hal ini bermula ketika ia membagikan potret dirinya melalui akun Twitternya @weslysky.

Dalam foto tersebut tampak dirinya sedang duduk di atas motor mengenakan seragam pink khas pengantar makanan Foodpanda.

Wanita berusia 21 tahun tersebut mengaku bahwa banyak pelanggannya yang terkejut saat melihatnya mengirimkan makanan.

 

3 dari 4 halaman

Telah memiliki lisensi motornya

"Meskipun saya seorang wanita, saya bekerja sama dengan pria yang bekerja di lini ini. Saya harus mengirim makanan ke pelanggan dengan cepat, tidak peduli hujan atau cerah," ungkap Farah dilansir dari New Straits Times pada Sabtu (6/6).

Selain itu, banyak warganet yang mengkhawatirkan keselamatan dirinya saat mengendarai sepeda motor. Namun, dirinya mengungkapkan telah memperoleh lisensi motornya yang kini menjadi moda transportasi utamanya. Ia juga mengaku telah menyukai sepeda motor sejak kecil sehingga tak perlu khawatir.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

"Memilih untuk berkarier dalam pengiriman makanan karena saya telah tertarik pada sepeda motor sejak saya masih di sekolah, dan memiliki lisensi sepeda motor sejak saya berusia 17 tahun," ucapnya.

Sampai saat ini, unggahan foto dirinya di Twitter telah disukai lebih dari 46 ribu pengguna Twitter. Tak sedikit pula dari warganet yang berharap agar Fafa yang mengantar pesanan makanan mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini