Sukses

Video Animasi Edukatif Ini Bantu Anak Belajar Mengenal Alfabet

Lewat video edukatif dari Kastari Animation, orangtua bisa mengenalkan alfabet kepada anak dengan cara yang asik.

Liputan6.com, Jakarta Mengajarkan buah hati untuk bisa membaca dan menulis memang tidak mudah. Setidaknya, ada beberapa metode yang bisa digunakan oleh orang tua untuk mengenalkan huruf kepada anak.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengenalkan alfabet kepada si kecil adalah lewat video animasi edukatif. Tentu saja video tersebut harus berisi tayangan yang semenarik mungkin agar anak tidak bosan.

Seperti video-video animasi lokal karya anak bangsa dari Kastari Production ini. Perusahaan yang menghadirkan video pendidikan untuk anak-anak itu punya karakter animasi bernama Lala dan Ciko. Mereka akan mengenalkan huruf dengan cara yang menyenangkan.

Tetapi, orang tua juga harus tetap mengawasi serta membimbing anak-anak ketika menonton tayangan ini. Saksikan animasi pendidikan Lala dan Ciko di channel Kastari Production yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.