Sukses

Top 3: Deretan Penyakit yang Sebabkan Bau Mulut

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak penyebab bau mulut. Sebagian besar penyebabnya tak terlalu serius, tapi ada beberapa penyakit yang dapat menyebabkan bau mulut.

Berikut ini beberapa penyakit penyebab bau mulut yang harus Anda ketahui. Jika Anda mengalaminya, segera periksakan ke dokter.

Artikel tentang deretan penyakit yang sebabkan bau mulut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tak selalu indah, tujuh foto ini buktikan alam juga mengerikan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang cara setiap zodiak yang ingin balikan dengan mantan pacarnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Penyakit Ini Sebabkan Bau Mulut, Jangan Diremehkan

 

Penyakit gusi disebabkan oleh penumpukan plak pada gigi. Bakteri yang hidup di plak membentuk racun yang mengiritasi gusi.

 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Selalu Indah, 7 Foto Ini Buktikan Alam Juga Bisa Mengerikan

Matahari bersinar cerah, burung berkicau, bunga-bunga bermekaran, alam identik dengan keindahan. Namun, Ibu Alam sejatinya bisa berubah-ubah.

Banyak hal menyeramkan di luar sana yang bisa dilakukan oleh alam. Anomali-anomali bahkan penampakan yang aneh pasti membuat Anda tak habis berpikir.

Berikut ini beberapa di antaranya seperti dihimpun oleh Bored Panda.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Cara Setiap Zodiak Saat Ingin Balikan dengan Mantan Pacarnya (Part 1)

Dalam menjalin hubungan cinta, tentu tidak selalu berjalan sesuai rencana. Terkadang hubungan tidak bisa dipertahankan dan malah berujung putus.

Namun, terkadang hubungan sudah berakhir tapi kamu masih ingin mantan kembali ke pelukan? Pasti rasanya bikin nyesek. Apalagi kalau keinginan itu juga diliputi oleh rasa rindu yang mendalam, sungguh makin pedih hati ini rasanya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini