Sukses

Cara Setiap Zodiak Saat Ingin Balikan dengan Mantan Pacarnya (Part 1)

Terkadang hubungan sudah berakhir tapi kamu masih ingin mantan kembali ke pelukan?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalin hubungan cinta, tentu tidak selalu berjalan sesuai rencana. Terkadang hubungan tidak bisa dipertahankan dan malah berujung putus.

Namun, terkadang hubungan sudah berakhir tapi kamu masih ingin mantan kembali ke pelukan? Pasti rasanya bikin nyesek. Apalagi kalau keinginan itu juga diliputi oleh rasa rindu yang mendalam, sungguh makin pedih hati ini rasanya.

Ketika kamu ingin dia kembali terhubung, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Ternyata setiap zodiak melancarkan strategi yang berbeda-beda agar bisa kembali dekat dengan mantan kekasih.

Nah, penasaran apa yang dilakukan setiap zodiak ketika mereka ingin kembali dengan mantan pacarnya? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Selasa (2/6/2020).

1. Aries 

Seorang wanita Aries tidak diragukan lagi terlihat jauh lebih dewasa daripada umurnya. Dia akan merasa cemburu ketika tidak lagi bisa memiliki mantannya kembali dalam hidupnya.

Kondisi tersebut bahkan akan mempengaruhi perasaannya hingga membuatnya galau. Bagi Aries, tidak ada di dunia ini yang bisa menghentikannya untuk merindukan hari-hari bersama dengan seseorang yang pernah berada dalam hidupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Taurus

Wanita Taurus dikenal sosok ramah dan baik. Dia tidak suka berargumen, karena itu akan membawa banyak kesalahan ketika dia bertengkar dengan pasangannya, lebih-lebih ketika itu mengarah pada perpisahan.

Ketika dia menginginkan pasangannya kembali, dia akan mengambil kesempatan untuk menatapnya dan mengiriminya pesan cinta tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

3 dari 6 halaman

3. Gemini

Gemini dikenal sosok yang pintar berbicara, dan itu tentu menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Ketika dia menginginkan mantannya kembali, dia akan mencoba membuka obrolan ringan terlebih dahulu.

Setelah obrolan mencair, dan mulai cukup nyaman berbicara satu sama lain, dia akan menggunakan kesempatan itu untuk nostalgia ketika mereka menjalin hubungan.

 

4 dari 6 halaman

4. Cancer

Wanita Cancer dikenal selalu memanjakan pasangannya, seperti seorang ibu dalam suatu hubungan. Jadi, ketika dia tidak lagi dalam hubungan dan menginginkan mantan kembali, dia akan memilih untuk mengejutkan pasangan dengan membuat makanan favoritnya tanpa diminta.

Ini akan menjadi cara untuk membuatnya sadar bahwa dia telah merindukan seseorang yang mencintainya dengan sepenuh hati.

5 dari 6 halaman

5. Leo

Para wanita Leo selalu punya nyali untuk kembali dekat dengan mantan pacarnya. Apa yang dia inginkan adalah bahwa dia harus menyadari kesalahannya dan kemudian meminta maaf. Tapi itu tidak berarti dia tidak ingin kembali.

Jadi, ketika dia akan bertemu mantan pacar, dia akan berdandan atau berpenampilan sebaik mungkin untuk kembali menarik perhatian mantannya tersebut.

6 dari 6 halaman

6. Libra

Pemilik zodiak ini dikenal kupu-kupu sosial. Kehadirannya selalu dinanti banyak orang di pesta maupun pertemuan lainnya.

Nongkrong dengan teman-teman menjadi hal yang memberinya energi dengan baik. Dia akan memilih pesta di mana dia mengharapkan mantan kekasihnya datang dan bisa dekat kembali.

Jadi, dia akan memilih pertemuan sosial untuk mendapatkan kesempatan cinta lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.