Sukses

Top 3: Deretan Potret Super Unik Hewan di Dunia

Artikel tentang deretan potret hewan unik yang bikin kita takjub melihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ada begitu banyak hal unik di dunia. Tak hanya tentang alam, tapi juga mahluk hidup di dalamnya. Ya, semua mahluk hidup di dunia memiliki keunikan sendiri-sendiri.

Begitupula dengan beragam keunikan yang dimiliki hewan. Kamu tentu sering melihat banyak hewan seperti kucing, anjing, kuda dan lainnya.

Namun, rupanya tak sedikit di antara mereka yang memiliki keunikan. Tak jarang keunikan tersebut membuat kita takjub melihatnya.

Artikel tentang deretan potret hewan unik yang bikin kita takjub melihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang meme lebaran telah usai, bikin senyum kecut.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang deretan tanda hubungan LDR tidak bisa dipaksakan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Potret Hewan Unik Ini Bikin Kita Takjub Melihatnya

 

Dikutip dari Birghtside, berikut deretan potret hewan unik yang bikin kita takjub melihatnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Meme Kocak Lebaran Telah Usai, Bikin Senyum Kecut

Beberapa hari lalu seluruh umat muslim di dunia telah merayakan Hari Raya Idul Fitri atau lebaran. Di Indonesia sendiri, ada banyak tradisi Lebaran yang dilakukan masyarakat.

Contohnya saja seperti berkumpul dengan keluarga, menyantap menu lebaran seperti ketupat, hingga memberikan tunjangan hari raya (THR).

Tak terasa, momen lebaran tersebut telah usai. Rupanya bagi beberapa orang, ada banyak hal yang dirasakan usai merayakan lebaran. Mulai dari mengalami kenaikan berat badan, dompet yang kian menipis dan rasa malas untuk kembali bekerja usai libur Lebaran.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jangan Dipaksa, Ini 4 Tanda Hubungan LDR Tak Bisa Dipertahankan

Menjalani hubungan jarak jauh atau LDR tidaklah mudah. Meski beberapa pasangan mampu menjalaninya selama bertahu-tahun dan berakhir di pelaminan tapi sebagian besar harus berakhir di tengah jalan.

Dalam menjalaninya tentu pasangan LDR harus mengalami berbagai permasalahan. Nampaknya kalian harus mengetahui beberapa tanda jika hubungan LDR sudah tak bisa dipertahankan lagi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.