Sukses

Deretan Jawaban Saat Mantan Pacar Ajak Balikan, Menohok tapi Lucu

Banyak di antara ajakan balikan malah berakhir penolakan yang menohok.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang memiliki pasangan dan sedang menjalani suatu hubungan pastilah mendambakan keharmonisan dan hubungan yang langgeng.

Tentu tak ada yang mampu menebak kapan masalah akan datang dalam hubunganmu bersama pasangan. Apabila masalah tersebut tidak mampu diselesaikan, putus dirasa jalan terbaik untuk mengakhirinya.

Namun, segelintir orang tidak mudah menerima begitu saja setelah hubungannya berakhir. Banyak individu bahkan nekat mengajak balikan lantaran masih sayang.

Sayangnya, bukan perkara mudah untuk menerima seseorang, apalagi mantan pacar yang pernah mengecewakan. Banyak di antara ajakan balikan malah berakhir penolakan yang menohok. Seperti beberapa yang dialami warganet ini.

Berikut beberapa twit warganet ketika memberi jawaban saat mantan pacar mengajak balikan, seperti merangkum dari Twitter.

1. Memang rasa enggak bisa dibohongi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Dalem banget ya...

3 dari 5 halaman

3. Ada misi balas dendam nih

4 dari 5 halaman

4. Mohon dibaca baik-baik nih

5 dari 5 halaman

5. Mohon maaf, gimana nih jadinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini