Sukses

Hanya Posting Foto Kaki, Wanita Ini Bisa Raup Uang Rp 90 Juta dalam Sebulan

Tak tanggung-tanggung, wanita ini berhasil raup uang puluhan juta dalam sebulan hanya dengan unggah foto kakinya.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang yang memilih melakukan pekerjaan sampingan untuk mencari tambahan uang. Pekerjaan sampingan tersebut pun ada banyak macamnya. Ada yang sulit dilakukan namun ada juga yang sangat mudah.

Seorang mahasiswi kedokteran asal Portland, Oregon, Amerika Serikat, nampaknya memiliki pekerjaan sampingan yang tak biasa. Meski begitu dia bisa meraup uang puluhan juta dalam satu bulannya.

Dikutip dari Mirror, wanita bernama Sweet Arches itu mendapatkan tambahan pemasukan hingga 5 ribu poundsterling atau sekitar Rp90,24 juta per bulan hanya dengan menjual foto.

Bukan foto diri atau wajah yang dijualnya, Arches justru menjual foto kakinya. Dia mendapatkan pesan pribadi hingga 100 pesan per hari dengan permintaan yang unik. Menariknya, Arches menghabiskan waktu sampai 10 jam per hari untuk membuatnya sangat menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Raup uang fantastis

Meski terdengar mustahil, wanita 28 tahun ini mengatakan ada yang menyukai tumit, telapak kaki, dan jempol. Ada juga yang suka menyukai foto kakinya dalam beragam posisi.

Dari penghasilan sampingan ini, Arches mendapatkan uang hingga 58 ribu poundsterling (Rp1,05 miliar) per tahun.

3 dari 5 halaman

Asisten dokter

Arches sebenarnya berprofesi sebagai asisten dokter bedah dan hanya mendapat 1.600 poundsterling (Rp28,86 juta) per tahun.

“Ini gila,” kata dia.

Pekerjaan sampingannya ini berawal dari iseng-iseng. Arches berbagi foto kakinya di media sosial. Dia tak menyangka ini menjadi ladang uang baginya.

4 dari 5 halaman

Terobsesi dengan kaki

Wanita ini mengaku dirinya terobsesi dengan kakinya dan kaki orang-orang sejak kecil. Dia melakukan segala cara agar kakinya terlihat menarik, misalnya mewarnai kuku kakinya.

Arches juga sering memberikan pijat kaki kepada teman-temannya. Dikatakan bahwa banyak orang menganggap sebelah mata soal kaki. Teman-temannya malah memanggilnya “ jorok”.

5 dari 5 halaman

Media sosial

Kemudian, temannya menunjukkan ada komunitas penyuka kaki. Archers pun tertarik dan membuat media sosialnya sendiri. Kini, dia punya 105 ribu pengikut di Instagram dan 25 ribu di Twitter.

Arches juga membuat akun situs di mana pengguna harus membayar langganan untuk foto ekslusif, OnlyFans. Dari sinilah dia juga mendapatkan pundi-pundi uang.

“Jadi, pengguna bisa memesan video atau foto,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.