Sukses

Top 3: Bahaya yang Terjadi Jika Taruh Ponsel di Tempat Tidur Tiap Malam

Artikel tentang taruh ponsel di samping tempat tidur tiap malam, lima hal ini akan terjadi padamu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ponsel pintar telah menjadi salah satu yang tak bisa lepas dari tangan manusia. Padahal, ada beberapa konsekuensi kesehatan yang negatif dari penggunaan ponsel yang tak bisa dibiarkan begitu saja.

Terlebih lagi, jika kamu begitu melekat pada ponsel bahkan hingga larut malam. Ini amat berbahaya.

Di bawah bantal adalah tempat yang nyaman sehingga banyak orang menyimpan ponsel mereka di sana. Tapi ini dapat meningkatkan risiko kebakaran.

Artikel tentang taruh ponsel di samping tempat tidur tiap malam, lima hal ini akan terjadi padamu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang twit kocak era new normal ala warganet.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang gara-gara ini Fizi di film Upin Ipin dikritik warganet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Taruh Ponsel di Samping Tempat Tidur Tiap Malam, 5 Hal Ini Akan Terjadi pada Anda

 

Semua ponsel menghasilkan sejumlah panas saat berfungsi. Menempatkannya di bawah bantal membuat panasnya tak bisa berkurang karena sirkulasi udara dan dalam kasus yang ekstrem dapat menyebabkan kebakaran.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Twit Kocak Era New Normal ala Warganet, Mengocok Perut

Saat ini pandemi Corona Covid-19 masih mewabah di Tanah Air. Meski begitu pemerintah telah menyiapkan skenario normal baru yang akan dijalani masyarakat di tengah pandemi ini.

Ya, masyarakat dinilai harus bisa mengimbangi hidup dengan memperhatikan beberapa hal baru yang akan menjadi kebiasaan.

Sebagian anjuran tentu sudah kita dengar sejak dua bulan lalu yaitu menggunakan masker jika keluar rumah dan sering mencuci tangan dengan sabun. Tak lupa juga untuk menjaga jarak satu sama lain ketika berada di kerumunan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Gara-Gara Ini Fizi di Film Upin Ipin Dikritik Warganet

Baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan ucapan tokoh Fizi dalam serial kartun asal Malaysia 'Upin & Ipin'. Sosok Fizi pun ramai menjadi perbincangan publik di media sosial Twitter.

Hal ini bermula ketika Fizi melontarkan sebuah ucapan yang dianggap telah membuat Upin dan Ipin merasa sangat sedih.

Kejadian berawal dalam sebuah episode Mail sedang menceritakan bahwa dirinya tak bisa ikut main lantaran harus membantu sang ibu untuk mempersiapkan hari lebaran. Mail juga menjelaskan bahwa membantu ibu merupakan hal yang wajib, sebab surga berada di telapak kaki ibu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini