Sukses

Sahur on The Road Srikandi Hanura

Srikandi Hanura mengadakan acara Sahur on The Road yang di gelar secara rutin setiap Ramadan. Acara kali ini digelar di daerah Pasar Minggu dan sepanjang jalan menuju Cawang - Jatinegara.

Citizen6, Pasar Minggu: Srikandi, merupakan bagian dari partai Hanura yang mengkhususkan dalam kegiatan sosial menggelar acara rutin setiap Ramadan. Dari beragam profesi mulai ibu rumah tangga, pengusaha, politisi, dan juga artis yang tergabung dalam Srikandi ini membagikan menu sahur dan air mineral. Acara Sahur On The Road ini di mulai pukul 02.30 WIB, Senin (30/7) di daerah Pasar Minggu dan sepanjang jalan menuju Cawang - Jatinegara.

Tim memulai perjalanan sahur dari kantor DPP Srikandi Hanura di Tebet, Jakarta Selatan menuju Pasar Minggu pada pukul 01.00 WIB. Dengan menumpang sembilan mobil, rombongan konvoi ini dikawal ketat oleh beberapa aparat kepolisian untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan. Tiba di Pasar Minggu, para Srikandi terlebih dahulu mengadakan doa bersama agar acara berjalan lancar sesuai dengan rencana.

Setelah doa bersama selesai barulah sejumlah nasi kotak di bagikan kepada masyarakat yang ada di pinggir jalan seperti tukang sampah, pemulung, tukang ojek, supir  angkot, dan pedagang kaki lima yang ada di sepanjang jalan Cawang sampai Jatinegara. Acara Sahur On The Road tersebut berakhir sekitar pukul 03.45 WIB.

Sebagai ketua penyelenggara, Nelly Madhrina atau lebih akrab disapa Ina ini menyatakan, acara ini dimaksudkan murni untuk kegiatan sosial. “Berbagi kasih di bulan suci merupakan salah satu ibadah yang diridhoi Allah SWT. " (Ayi Putri Jakrawedana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini