Sukses

Kalah Ikut Tantangan, Wanita Ini Kenakan Makeup Aneh Saat Lebaran

Wanita asal Malaysia ini harus berdandan aneh di hari raya Idul Fitri akibat kalah tantangan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita tentu berusaha tampil cantik di Hari Raya Idul Fitri. Namun berbeda dengan wanita asal Malaysia yang justru harus berdandan aneh saat hari Lebaran. Hal ini dilakukan atas ulahnya sendiri.

Wanita pemilik akun Facebook Puttri'Nadear Yaya'beauty ini justru harus berdandan dengan alis super tinggi di hari raya Idul Fitri akibat kalah tantangan.

Awalnya gadis ini berdandan dengan alis mencapai kening dan mengunggahnya di akun Facebook. Dia mengatakan jika dandanan percobaannya bisa menghasilkan 5.000 komentar, dia akan melakukan hal yang sama pada Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada hari Minggu, 25 Mei 2020.

"Jika bisa mencapai 5.000 komentar, saya akan buat alis saya seperti ini di Hari Raya besok... pasti tak mencapai (sasaran)," tulisnya dalam sebuah postingan pada hari Sabtu, 24 Mei 2020.

Tak hanya itu, dia juga berjanji akan melakukan live streaming yang menunjukkan bagaimana dia membuat dandanan aneh itu di Facebook.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalah tantangan

Ternyata hingga malam terakhir Ramadan, jumlah komentar yang diterimanya sangat banyak bahkan melebihi 5000 komentar. Foto tersebut menghasilkan lebih dari 64.000 komentar dari netizen.

Keesokan harinya saat hari Lebaran, gadis itu bermaksud melakukan live streaming pada jam 10 pagi yang memperlihatkan dirinya melukis alis dengan model yang aneh itu.

Namun sayang, dia harus menunda siaran langsung antara 10.30-11.00 waktu setempat karena toko yang menjual perlengkapan untuk membuat alis hanya buka jam 10 pagi.

3 dari 4 halaman

Tetap memenuhi tantangannya

Meski begitu, gadis tersebut tetap memenuhi janjinya. Dia mengunggah foto wajahnya dengan makeup alis yang aneh tersebut. Foto itu lantas disandingkan dengan foto wajahnya jika tidak memakai makeup.

Setelah itu, dia membagikan video live streaming selama kira-kira 5 menit. Dalam video itu, dia menjelaskan alasannya tidak bisa melakukan live streaming memoles wajahnya dengan alis tinggi melengkung hingga ke dahi.

Dia juga menunjukkan bagaimana “menyulap” wajahnya hingga tampak aneh. Dia hanya menutup kedua alisnya dengan alas bedak tanpa mencukurnya. Setelah itu dia membuat garis melengkung untuk menciptakan alis aneh itu.

4 dari 4 halaman

Respons warganet

Tentu saja aksinya itu mendapat banyak komentar. Tak sedikit yang memuji lantaran dia telah menepati janjinya.

“Anda telah menepati janji anda,” tulis akun Farid Ab Razak.

“Terbaik tepati janji gitulahhh,” komentar Abd Bashid Keramat SE.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini