Wanita Ini Ceritakan Pengalaman Menyedihkan Saat Ibunya Meninggal Karena Kecelakaan

Oleh Herfianto pada 29 Mei 2020, 09:01 WIB
Diperbarui 29 Mei 2020, 09:01 WIB
Ilustrasi Keluarga
Perbesar
Ilustrasi Keluarga dari MinuteVideos Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kehilangan orang yang kita cintai adalah salah satu hal yang paling berat dalam hidup. Apalagi, jika orang tersebut adalah ibu kita sendiri.

Seperti dalam cerita yang disampaikan oleh seorang wanita melalui channel Minute Videos Indonesia dengan sajian ilustrasi apik dan tampilan menarik.

Dalam video ilustrasi tersebut, ia menceritakan momen kehilangan ibunya karena mengalami kecelakaan mobil. Kisah bermula saat ia beserta keluarganya terbang ke kampung halaman untuk menghadiri acara pernikahan seorang sepupu.

Perjalanan itu sudah direncanakan dengan matang berbulan-bulan yang lalu. Hal itu dilakukan agar ibu dan anak-anaknya bisa menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan keluarga besar mereka. 

Setelah pernikahan sepupunya usai, wanita itu tak ingin segera kembali ke rumah. Lantas, ia dan suaminya berencana untuk pergi liburan di kota tersebut dengan mengajak anak-anak beserta ibunya.

Mereka pergi dengan sebuah mobil. Namun, di tengah perjalanan, sesuatu yang buruk menimpa keluarga kecil itu. Karena mencoba menghindari gerombolan domba yang lewat di tengah jalan, suami dari wanita tersebut banting setir dan terjadilah kecelakaan.

Kejadian itu tak bisa dihindarkan. Hari liburan yang seharusnya menjadi memori indah dan bahagia untuk dikenang selamanya, menjadi mimpi buruk dalam waktu sekejap.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah wanita tersebut? Tonton cerita lengkapnya di channel MinuteVideos Indonesia yang ada di Vidio.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya