Sukses

Seniman Jepang Ciptakan Bentuk Hewan Mengagumkan dari Balon, Ini 10 Karyanya

Seniman ini bisa membuat bentuk-bentuk hewan mengagumkan dari balon

Liputan6.com, Jakarta - Di tangan seniman Jepang, Masayoshi Matsumoto, balon bukan sekadar mainan anak-anak yang cukup ditiup dan dimainkan. Ia bisa mengubah balon menjadi bentuk-bentuk hewan yang rumit dan mirip dengan aslinya.

Setiap hewan dari balon yang ia buat, butuh waktu dua hingga enam jam. Semuanya dibuat dari balon tanpa spidol, stiker, atau bahan lain.

Melansir dari Bored Panda, pria berusia 31 tahun itu telah mengerjakan proyek yang ia sebut "seni balon realistis" ini selama lebih dari satu dekade. Ia telah tertarik dengan binatang dan serangga sejak Masayoshi masih kecil.

"Saya sudah menyukai binatang sejak saya kecil, jadi saya lebih banyak membuat karya seni dengan tema binatang," katanya.

"Sebagai seorang anak, saya memelihara serangga sebagai hewan peliharaan, jadi saya memiliki ikatan emosional dengan karya seni bertema serangga saya," tambahnya.

Karya-karyanya dapat Anda nikmati di akun Instragram @isopresso_balloon. Berikut ini sedikit dari karya-karyanya yang mengagumkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Lalat hijau

3 dari 11 halaman

2. Kukang

4 dari 11 halaman

3. Quetzal

5 dari 11 halaman

4. Berang-berang

6 dari 11 halaman

5. Burung unta

7 dari 11 halaman

6. Belalang

8 dari 11 halaman

7. Siput

9 dari 11 halaman

8. Burung Kakaktua

10 dari 11 halaman

9. Jangkrik

11 dari 11 halaman

10. Elang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.