Top 3: Amplop THR Lebaran Super Nyeleneh

Oleh Yulia Lisnawati pada 27 Mei 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 27 Mei 2020, 11:00 WIB
amplop THR viral
Perbesar
foto: @BosRiyan

Liputan6.com, Jakarta - Saat lebaran ada sebuah tradisi yang dilakukan masyarakat di Indonesia, yaitu berkumpul bersama keluarga besar. Hari lebaran pun menjadi kesempatan sesama anggota keluarga untuk saling meminta maaf satu sama lain.

Nah, ada satu lagi hal yang tak bisa dilewatkan ketika berkumpul saat lebaran, yaitu tradisi bagi-bagi THR atau Tunjangan Hari Raya. Biasanya orang dewasa akan membagikan amplop berisi uang kepada saudara-saudara yang masih kecil.

Artikel tentang awas terkecoh, amplop THR lebaran ini bikin warganet kesal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret ulah anak ini buktikan tak mudah menjadi orangtua.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang deretan hal wajar yang wajib diperhatikan saat menjalani new normal.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Awas Terkecoh, Amplop THR Lebaran Ini Bikin Warganet Kesal

amplop THR viral
Perbesar
foto: @BosRiyan

 

Tentunya amplop THR menjadi hal yang paling dinantikan saat lebaran. Namun, ada baiknya kamu berhati-hati dan teliti ketika menerima amplop THR ya. Jangan sampai kalian tertipu seperti seorang warganet ini.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Ulah Anak Ini Buktikan Tak Mudah Menjadi Orangtua

7 Potret Ulah Anak Ini Buktikan Tak Mudah Menjadi Orangtua
Perbesar
Doc: Brightside

Semua anak memiliki satu kekuatan super yakni menciptakan malapetaka dalam sekejap mata. Ada-ada saja ulah mereka yang bikin kita geleng-geleng kepala.

Namun, memang seperti itulah perjuangan yang harus dilalui orangtua. Meski demikian, kelak ulah anak-anak tersebut bisa menjadi sesuatu yang dikenang ketika mereka dewasa nanti.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Hal yang Wajib Diperhatikan Saat Menjalani New Normal

[Fimela] ilustrasi masker
Perbesar
masker untuk menghindari virus corona | pexels.com/@cottonbro

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, kembali memperpanjang pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Ibu Kota. PSBB di Jakarta akan diperpanjang selama 14 hari yaitu hingga 4 Juni 2020.

PSBB kali ini diklaim bisa jadi PSBB terakhir jika warga disiplin dan jumlah penularan Covid-19 semakin terkendali.

Setelahnya kemungkinan besar seluruh masyarakat Jakarta bahkan di seluruh Tanah Air harus menjalani kondisi normal yang baru di tengah pandemi ini.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓