Sukses

Lebaran, Anya Geraldine Minta Maaf ke Followers Lewat SilaturaHOME

Dalam kesempatan silaturahmi online bertajuk SilaturaHOME yang digelar oleh Liputan6.com dan KLY, Anya pun mengungkapkan permohonan maaf kepada para followersnya.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tentu menjadi momen yang dimanfaatkan banyak orang untuk meminta maaf. Tak hanya kepada keluarga, tak sedikit orang yang lantas meminta maaf ke teman dan para kerabat.

Hal ini yang juga dilakukan selebgram dan artis cantik, Anya Geraldine. Dalam kesempatan silaturahmi online bertajuk SilaturaHOME yang digelar Liputan6.com dan KLY, Anya pun mengungkapkan permohonan maaf kepada para followers-nya.

“Aku minta maaf sama semua followersku,” kata Anya dalam acara SilaturaHOME, Selasa (26/5/2020).

Anya juga menambahkan dirinya meminta maaf karena mungkin melakukan kesalahan ketika menggunakan media sosial.

“Maaf kalau aku tidak bisa selalu memberikan contoh yang baik, maaf kalo hiburan yang aku kasih kurang lucu, dan maaf juga kalo aku suka marah-marah di Twitter,” tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramadan tahun ini tetap berkesan bagi Anya

Meski dijalani di tengah pandemi Covid-19, rupanya Ramadan tahun tetap berkesan bagi Anya.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di Ramadan tahun ini Anya menghabiskan waktu satu bulan penuh di rumah tanpa syuting dan kegiatan lain.

“Ramadan tahun ini selama 1 bulan tak ada beban karena tak berasa seperti puasa,” lanjut Anya.

3 dari 3 halaman

Pesan Anya agar masyarakat patuhi PSBB

Di akhir kesempatan, Anya tak lupa memberikan saran kepada follower-nya untuk tetap menikmati momen lebaran di masa PSBB ini meski harus dijalani di rumah saja.

“Nurut aja di rumah, cari kegiatan baru yang bisa dilakukan sama keluarga. Jangan pergi-pergi kalo nggak penting-penting banget. Biar semuanya cepat selesai,” tutup Anya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini