Sukses

Hati-Hati, 4 Zodiak Ini Kecanduan dengan Video Call Seks

Zodiak-zodiak ini sangat menyukai melakukan video call seks

Liputan6.com, Jakarta Video call seksi tidak cocok untuk semua orang. Beberapa orang memilih bercinta dengan pasangannya, sementara yang lain cukup dengan melakukan video call seksi. Terlebih bagi pasangan yang melakukan hubungan jarak jauh.

Bagi sebagian orang, melakukan video call seks adalah pekerjaan yang menggelikan. Tapi ada juga yang kecanduan dengan hal tersebut.

Berikut ini beberapa zodiak yang suka melakukan video call seks tersebut seperti dilansir dari Elite Daily.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Kesadaran diri? Aries tak mengenalnya. Mereka pribadi yang percaya diri dan mengerjakan apapun dengan penuh semangat. Karena mereka sangat kompetitif, mereka akan memastikan bahwa mereka sudah bersiap-siap sebelum melakukan video call seksi.

Aries sangat suka menjadi pusat perhatian. Jadi sembari melakukan 'pertunjukan,' mereka juga peduli untuk memastikan pasangan mereka merasa puas dengan video call tersebut.

 

3 dari 5 halaman

2. Leo

Leo adalah tukang tampil alami. Jadi melakukan 'pertunjukan' tak pernah menjadi hal yang menakutkan bagi mereka.

Karena mereka memiliki bakat untuk drama, hubungan seks lewat video call atau FaceTime dengan mereka tak pernah membosankan. Leo adalah pribadi yang suka apabila orang-orang memandang mereka. Sehingga gagasan untuk mendapatkan perhatian penuh dari pasangan mereka dapat membuat mereka lebih dari sekadar seks virtual itu sendiri.

 

4 dari 5 halaman

3. Scorpio

Scorpio adalah pribadi yang seksi dan sensual. Mereka menyukai video call seksi karena itu menggabungkan banyak hal favorit mereka: gairan, keintiman, kerahasiaan, strategi, dan tantangan yang menarik.

Bagi Scorpio, mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi seksualitas mereka dengan cara baru adalah sebuah hal yang menyenangkan.

 

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius adalah penjelajah dan mencoba cara-cara baru dan inovatif untuk menghidupkan gairah bak candu bagi mereka. Mereka yang lahir di bawah tanda zodiak ini hidup untuk petualangan yang mendorong batas.

Karena mereka sangat antusias, mereka akan melakukan yang terbaik saat video call seks tersebut. Sagitarius tak benar-benar suka berpelukan, jadi mengakhiri seks dengan menutup telepon daripada berpelukan sepanjang malam membuat mereka bersemangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.