Sukses

Pria Mabuk Bangga Selamatkan Anjing Terlantar, Ternyata...

Pria mabuk ini mengira telah menyelamatkan anjing dari pinggir jalan

Liputan6.com, Jakarta Saat seseorang mabuk, dia bisa melakukan hal-hal yang tak masuk di akal. Banyak cerita lucu yang bersumber dari ketidaksadaran seorang pemabuk. Seperti kisah di bawah ini.

Seorang pria di Thailand ini mengunggah salah satu pengalaman mabuknya di Facebook. Dan itu benar-benar lucu.

 

Dia memulai kisahnya dengan mengatakan bahwa dia biasanya peminum yang cukup baik dan bahkan jika dia mabuk, dia bisa pulang sendiri. Namun pada suatu hari, dia pulang dalam keadaan mabuk sambil mengemudi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

Mengemudi sambil mabuk adalah sesuatu yang tak boleh dilakukan. Tapi pria itu pada hari itu benar-benar mendapatkan pengalaman kocak.

Dalam perjalanan pulang itu, dia melihat 'anjing' terlantar di pinggir jalan. Pria itu merasa kasihan melihatnya dan memutuskan untuk membawa 'anjing' itu pulang. Dia bahkan sempat mengambil foto 'anjing' itu untuk disebarkan di media sosial.

 

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

"Saya pulang dam melihat seekor anjing di tepi jalan. Menyedihkan. Jadi saya bawa ke dalam mobil. Ini anjing siapa? Silakan hubungi saya untuk mendapatkannya kembali di rumah saya."

Demikian yang ditulis oleh pria itu.

Padahal seperti yang bisa kita lihat, hewan dalam foto itu sama sekali bukan anjing melainkan sapi. Kisah lucunya tak berakhir sampai di sana.

 

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Di rumah pria itu, ia mencoba memberikan makan 'anjing' itu tulang tapi hewan itu tak mau. Dan besoknya baru pria itu menyadari kalau ia menyelamatkan anak sapi dari pinggir jalan bukannya anjing.

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

Netizen menertawakan ulah pria itu dan berkomentar bahwa saat mabuk orang benar-benar bisa menjadi begitu bodoh. Tapi beberapa netizen juga mengaku bahwa hal demikian bisa terjadi pada siapa saja saat mabuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.