Sukses

Top 3: Meme Lucu Makanan Berlabel Supreme

Artikel tentang meme kocak makanan dengan label Supreme, jadi lebih mahal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Biskuit Oreo seharga Rp 500 ribu dengan isi hanya tiga keping membuat warganet heboh. Yang membuat harganya mahal adalah karena kolaborasi dengan brand fesyen ternama, Supreme.

Biskuit Oreo itu sendiri berwarna merah dengan rasa red velvet. Sementara bagian tengahnya berisi selai krim rasa vanila. Menyikapi harganya yang begitu mahal, warganet pun membuat meme kocak. 

Artikel tentang meme kocak makanan dengan label Supreme, jadi lebih mahal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang begini niat dan panduan sholat Idul Fitri di rumah.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tujuh adab membaca doa setelah sholat wajib.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Meme Kocak Makanan dengan Label Supreme, Jadi Lebih Mahal

Meme-meme tersebut menunjukkan perbedaan harga makanan bila dilabeli supreme yang harganya melambung tinggi. Berikut beberapa meme kocak tersebut seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Begini Niat dan Panduan Sholat Idul Fitri di Rumah yang Wajib Kalian Tahu

Hari Raya Idul Fitri merupakan hari yang dinantikan oleh seluruh umat muslim usai satu bulan penuh berpuasa. Biasanya di hari tersebut seluruh umat muslim akan melaksanakan sholat Idul Fitri secara berjemaah di pagi hari.

Sayangnya, pandemi Corona Covid-19 membuat umat muslim tak bisa menjalani sholat Idul Fitri berjemaah di tahun ini. Sebagai gantinya kita diimbau untuk melakukannya sendiri di rumah.

Sholat Idul Fitri sendiri sebenarnya diperbolehkan apabila umat Islam sedang berada dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk berjemaah. Hukum sholat Idul Fitri sendiri yakni sunnah muakkad. Hukum sholat Idul Fitri ini sama halnya dengan hukum sholat Idul Adha dan Salat Witir.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Adab Membaca Doa Setelah Sholat Wajib

Berdoa adalah cara kita untuk memohon ke pada tuhan. Ada artian lain bahwa berdoa merupakan bentuk komunikasi kita dengan tuhan. Bisa dibilang berdoa merupakan sebuah ritual untuk mendekatkan diri dengan Sang pencipta.

Namun ketika berdoa, ada beberapa aturan atau biasa disebut sebagai adab. Dalam agama Islam ketika memanjatkan doa kepada Allah ada beberapa adab yang juga perlu kamu perhatikan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini