Sukses

Bocah Beri Makan Sapi Pakai Hoverboard, Warganet: Anak Gembala Kekinian

Seorang gadis kecil memberi makan sapi ternak mengggunakan hoverboard dengan mahir.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hewan ternak dan merawatnya merupakan seni dan ilmu yang mungkin terlihat sepele, namun bukanlah hal yang mudah. Memutuskan untuk memiliki hewan ternak berarti juga harus merawatnya dengan sabar dan telaten.

Hewan yang biasa dijadikan sebagai hewan ternak adalah sapi. Merawat sapi sendiri menjadi hal yang susah susah gampang untuk dilakukan. Pasalnya, kamu harus sabar memberi makan, minum, sampai membersihkan kotorannya.

Memberi makan adalah hal yang penting dilakukan ketika beternak. Namun, jika biasanya orang dewasa yang memberi makan hewan ternaknya, berbeda dengan kejadian yang satu ini. Seorang bocah perempuan memberi makan sapi ternaknya menggunakan hoverboard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Gembala Kekinian

Kejadian ini pertama kali diunggah akun @tannokasa yang kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter @dbrahmantyo. Dalam unggahannya, ia menambahkan keterangan dengan menulis sebaris lirik lagu dari Tasya Kamila.

"Aku adalah anak gembala, selalu riang serta gembira." 

3 dari 5 halaman

Mahir Pakai Hoverboard

Dalam videonya, tampak seorang gadis kecil dengan setelan kaus putih dan celana panjang hitamnya serta rambut yang diikat rapi siap untuk memberi makan hewan ternak di sekelilingnya. Namun, uniknya ia menggunakan hoverboard untuk mengambil jerami dan memberi makan sapinya.

4 dari 5 halaman

Tak Takut Jatuh

Ia terlihat mahir bolak-balik menggunakan hoverboard-nya tanpa repot berpindah dari satu tempat ke tempat lain untuk mengambil makanan sapi. Ia juga tampak tak takut terjatuh.

Sampai saat ini, video dengan durasi 26 detik tersebut telah ditonton sebanyak 3,6 juta kali dan di retweet 3,8 ribu pengguna Twitter.

5 dari 5 halaman

Respons Warganet

Video ini pun viral di Twitter dan mendapat berbagai macam komentar dari warganet. Bahkan, salah satu dari mereka mengedit video tersebut dengan menambahkan lagu Tasya Kamila yang berjudul "Aku Anak Gembala."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.