Sukses

Tetap Bugar Selama Physical Distancing, Yuk Cobain Matras Yoga Challenge

Selain untuk mengurangi rasa bosan selama physical distancing, matras yoga challenge juga bisa bikin badan lebih bugar.

Liputan6.com, Jakarta Pass the brush challenge adalah salah satu tantangan yang cukup populer selama physical distancing corona. Selain tantangan viral tersebut, masih ada sejumlah challenge yang bisa kamu ikuti selama di rumah aja. 

Salah satunya adalah matras yoga challenge. Jika kamu adalah orang yang senang berolahraga, tantangan yang satu ini sepertinya cocok untuk diikuti. 

Olahraga yoga bukan hanya untuk melatih kelenturan badan. Tetapi juga baik untuk melatih kekuatan otot kaki agar lebih kencang. Yoga juga bisa membantu untuk mengurangi sakit punggung serta stress berlebih.

Selain memiliki banyak manfaat, olahraga asal India ini juga bisa dilakukan di manapun dan kapan pun. Cukup simpel, yoga tidak memerlukan ruangan yang luas dan hanya butuh sebuah tikar.

Penggunaan tikar saat yoga ternyata memiliki beberapa manfaat. Fungsi utama tikar yoga adalah sebagai bantalan agar tubuh tidak sakit saat menyentuh lantai.

Matras yoga challenge menantang kamu untuk melakukan yoga di rumah dengan berbagai gerakan. Tentu saja tantangan ini mengharuskan kamu menggunakan tikar khusus. Selain bertujuan untuk mengurangi bosan selama di rumah, tantangan ini juga bisa meningkatkan kebugaran lho.

Penasaran seperti apa sih matras yoga challenge? Saksikan selengkapnya di channel Putra Yoga yang ada di Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.