Sukses

Selalu Menarik Perhatian, Ini Kompilasi Festival Seni Kontemporer Artjog dari Tahun ke Tahun

Festival seni Artjog mengusung tema pameran yang berbeda tiap tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Festival seni menjadi salah satu acara yang wajib dikunjungi. Apalagi acara tersebut hanya diadakan setiap satu tahun sekali dan bertempat di luar kota. 

Salah satu acara seni yang harus dikunjungi tiap tahunnya adalah festival Artjog. Tema yang diusung tiap tahunnya pun berbeda-beda.

Pameran seni bertaraf internasional ini selalu diikuti para seniman dari berbagai kalangan. Tak hanya pelaku seni Tanah Air, tetapi juga mancanegara. 

Berlokasi di Jogjakarta, festival seni kontemporer itu biasanya digelar selama satu bulan. Bukan pameran seni namanya kalau tidak ada hasil karya dari para seniman yang dipajang. Ruang pamer yang artistik dan unik membuat setiap orang yang berkunjung betah untuk berlama-lama di sana. 

Festival yang dikemas dalam format seperti sebuah museum seni itu menampilkan  berbagai jenis karya seni, mulai dari dua dimensi, tiga dimensi, hingga seni instalasi. Tak hanya sekadar berswafoto, pengunjung bisa mengapresiasi para pegiat seni dengan membaca keterangan di setiap karya yang dipajang.

Penasaran seperti apa tema Festival Artjog setiap tahunnya? Furnizing telah merangkum kompilasinya dari tahun ke tahun agar bisa kamu tonton. Yuk, kunjungi channel Furnizing yang ada di Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.