Sukses

Berang Diselingkuhi, Wanita Kirim 1 Ton Bawang Bombai ke Mantan Pacar

Ia ingin sang mantan menangis karena perih seperti apa yang ia rasakan

Liputan6.com, Jakarta Tak ada pasangan kekasih yang mengharapkan perpisahan dalam hubungan percintaan mereka. Namun, segala hal bisa terjadi. Yang paling buruk, bila salah seorang dari mereka berselingkuh.

Kemarahan atas pengkhianatan dapat berujung tindakan balas dendam. Seperti kisah di bawah ini.

Seorang perempuan bernama Zhao dari Shandong, China berharap dapat merayakan hari Valentine versi China bersama pacarnya yang jatuh pada tanggal 20 Mei. Namun, beberapa hari sebelum hari H, ia iseng melihat-lihat ponsel pacarnya dan melihat bahwa dia telah mengirim sms ke gadis-gadis lain. Ya, pria itu telah berselingkuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

Merasa marah dan dikhianati, Zhao memilih untuk putus dengan kekasihnya. Meski demikian, ia lalu menangis selama tiga hari karena sakit dengan keputusan tersebut.

Selama waktu itu, ia mendengar dari teman-teman mantannya bahwa pria itu justru terlihat baik-baik saja dan itu membuatnya semakin marah. Sebagai aksi balas dendam, dia membeli satu ton bawang bombai dan mengirimkan ke mantannya.

 

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

Namun, sang mantan tak berada di rumah saat itu. Penjual kemudian diinstruksikan oleh Zhao bahwa jika pria itu tak ada di rumah, bawang-bawang itu harus diletakkan di depan pintu dengan catatan di bawah ini:

"Kamu membuatku menangis selama tiga hari. Sekarang giliranmu!"

 

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Mau tak mau, kurir pun membawa semua karung berisi bawang bombai dari truk ke depan pintu rumah si mantan. Butuh waktu sekitar 5-6 jam untuk mentransfer semua itu.

Menurut Sinchew Daily, saat pria itu pulang, bau bawang sudah mencapai rumah tetangganya. Salah satu tangga berkomentar, "Aku tidak tahu apakah dia menangis atau tidak, tapi aku pasti tercekik oleh baunya. Sekarang seluruh tempat berbau seperti bawang."

 

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

Dalam sebuah video klip yang beredar, mantan pacar wanita itu membela diri. Menurutnya, wanita itu terlalu drama sehingga membuatnya tak tahan.

Setelah putus, pria itu mengatakan pada semua orang bahwa dia bahkan tidak meneteskan air mata sedikitpun. Dia berkata, "Pria mana yang menangis karena putus cinta?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini