Modifikasi Sarung Pria Ini Berujung Zonk, Hasilnya Bikin Warganet Ngakak

Oleh Camelia pada 24 Mei 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 24 Mei 2020, 08:00 WIB
modifikasi sarung gagal

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit orang yang memodifikasi pakaian yang mereka miliki. Hal ini dilakukan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Beberapa hal yang dilakukan seperti menambahkan kancing, kantong atau menjahit beberapa bagian tertentu.

Hal ini juga dilakukan seorang pria pemilik akun Twitter @TokoJ*mb*t. Pemilik akun tersebut memutuskan untuk memodifikasi sarung yang dia miliki.

Awalnya dia berniat menambahkan karet pada bagian atas sarung agar lebih mudah dan praktis digunakan ketika sholat.

Namun, alih-alih menjadi seperti yang diinginkan, hasil dari modifikasi tersebut justru zonk. Bagaimana tidak, sarung tersebut berubah menjadi seperti rok rempel.

2 dari 5 halaman

Dimodifikasi agar lebih praktis digunakan

modifikasi sarung gagal
foto: Twitter @TokoJ*mbut

“Jadi aku ngejahit sarung gitu dikasih karet biar praktis, tp jdnya kek rok rempel nangis bgt,” tulisnya.

Dia pun mengunggah dua buah foto, foto pertama memperlihatkan model sarung yang awalnya diinginkan. Rupanya dia ingin membuat sarungnya praktis dikenakan dengan menambahkan karet pada bagian pinggang.

3 dari 5 halaman

Mirip rok

modifikasi sarung gagal
foto: Twitter @TokoJ*mbut

Namun, foto kedua memperlihatkan hasil akhir dari modifikasi sarungnya yang terlihat sangat mirip dengan rok rempel. Tentu saja hasilnya ini sangat tak sesuai dengan ekpektasi.

4 dari 5 halaman

Viral

5 dari 5 halaman

Bikin warganet ngakak

Unggahan yang dibuat pada Senin (18/5/2020), ini pun sontak menjadi viral. Unggahan ini telah disukai oleh lebih dari 73 ribu orang dan diunggah ulang sebanyak 25 ribu kali. Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentar, kebanyakan dari mereka tak bisa menahan tawa.

“Ngakak banget ga kuat u tinggal berangkat pergi ngaji ama ukhti yang lain,” komentar akun @ntaawdy.

“Buat aku aja mas roknya bagus,” pinta pemilik akun @Ayy_only.

“Ngakak ga kuat ya tuhan,” kata @Widiaaxyzzz_.

Tak hanya itu, ada pula warganet yang memberikan saran bagaimana cara yang benar untuk memodifikasi sarung tersebut agar tak terlihat seperti rok.

“Mungkin caranya tu dilipet dulu, lipetan seperti mau dipake itu loh, disesuaikan, terus dijahit dulu, alhasil sarung lipat yang dijahit menyempit, baru dipasang karet, jadi kayak rok kan karena gak dilipet dulu, alias setiap sisi mbentuk rok wkwkwkwkwkkw,” tulis akun @AswinWardana.

"Kalau mau dijadiin model sarung, itu dilipet dulu kayak pas make sarungnya. Baru dijahit dikasih ban pinggangnya. Buat karetnya bisa dipakein di kanan kiri aja nggak usah melingkar gitu," tambah @wafernabatii_.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓