Top 3: Deretan Potret Ini Bikin Kalian Berpikir Dua Kali Melihatnya

Oleh Camelia pada 20 Mei 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 20 Mei 2020, 11:00 WIB
7 Potret Ini Bikin Anda Berpikir Dua Kali Saat Melihatnya

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian tentu pernah melihat foto-foto unik yang membuat kalian berpikir dua kali saat melihatnya. Pasalnya foto-foto tersebut kadang mengecoh mata.

Artikel tentang deretan potret yang bikin kalian berpikir dua kali saat melihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang 7 desain kue gagal yang bikin siapa saja tertawa melihatnya. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang perawat RS Royal Surabaya yang meninggal dunia akibat terinfeksi Covid-19.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Ini Bikin Anda Berpikir Dua Kali Saat Melihatnya

7 Potret Ini Bikin Anda Berpikir Dua Kali Saat Melihatnya
Doc: Brightside.me

Menurut sebuah statistik, sekitar 1,4 triliun gambar digital akan diambil pada tahun 2020 saja. Dengan jumlah foto itu, tak mengherankan beberapa di antaranya menjadi foto-foto unik yang sulit dipahami saat dilihat sekilas.

Berikut ini beberapa foto yang membuat Anda berpikir dua kali saat melihatnya seperti dihimpun oleh Brightside.

Selengkapnya…

2 dari 3 halaman

2. Jauh dari Ekspektasi, 7 Desain Kue Gagal ala Warganet Bikin Ngakak

Realita membuat kue
Ekspektasi vs realita membuat kue

Mendekati Hari Raya Idul Fitri, masyarakat tengah bersiap untuk menyambut hari kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan.

Hari Raya Idul Fitri sendiri identik dengan kue. Umumnya, kue kering akan menjadi menu yang wajib ada di meja tamu atau meja makan saat Lebaran tiba.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Perawat RS Royal Surabaya yang Hamil Meninggal Akibat Covid-19, Warganet Berbelasungkawa

Ari Puspita Sari
Ari Puspita Sari, Perawat RS Royal Surabaya yang tengah hamil 4 bulan dikabarkan kritis akibat COVID-19 dan meninggal dunia. Foto: Twitter @afrkml.

Kabar duka kembali datang dari tenaga medis Indonesia. Seorang perawat di RS Royal Surabaya bernama Ari Puspita Sari yang sedang hamil, meninggal dunia karena terinfeksi virus Corona atau COVID-19 pada Senin (18/5/2020).

Selengkapnya…

 

Lanjutkan Membaca ↓