Sukses

Top 3: Heboh Oreo Supreme yang Dibanderol Rp 500 Ribu

Liputan6.com, Jakarta - Kamu tentu sudah tak asing dengan camilan Oreo. Baru-baru ini camilan tersebut sedang menjadi perbincangan warganet. Belum lama ini Oreo berkolaborasi dengan brand fashion ternama dunia, Supreme.

Berbeda dengan biasanya, Oreo Supreme ini dibuat berwarna merah menyala. Pada bagian tengah pun terdapat logo Supreme.

Selain warna dan logo memang tak ada yang berbeda dengan tampilan produk Oreo pada umumnya. Ukuran, bentuk dan irisan krim oreo tetap sama dengan produk sebelumnya.

Artikel tentang viral Oreo Supreme dibanderol Rp 500 Ribu, begini tanggapan kocak warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang kerap mengingkari janji, jangan mudah percaya dengan lima zodiak ini. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang dilarang mudik, ini enam hal yang dirindukan perantau jelang lebaran.

1. Viral Oreo Supreme Dibanderol Rp 500 Ribu, Begini Tanggapan Kocak Warganet

Tentunya banyak yang penasaran dengan rasa dari biskuit yang diklaim bercita rasa Red Velvet tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kerap Mengingkari Janji, Jangan Mudah Percaya dengan 5 Zodiak Ini

Ketika berjanji akan suatu hal kepada orang lain sudah seharusnya kalian menepati janji tersebut. Pasalnya jika sengaja mengingkarinya kalian akan mengecewakan orang tersebut.

Ini juga membuat orang tak akan mudah mempercayai kalian lagi. Memang sudah sepatutnya kita menjaga janji yang telah diucapkan kepada orang lain.

Kalaupun terpaksa tak bisa menepatinya, cobalah meminta maaf dan tak mengulanginya lagi. Tapi rupanya ada loh beberapa zodiak yang dikenal sangat mudah mengingkari janjinya. Lantas zodiak apa saja kah itu? Berikut ulasannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Dilarang Mudik, Ini 6 Hal yang Akan Dirindukan Perantau Jelang Lebaran

Di Indonesia perayaan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tak lepas dari kegiatan mudik atau pulang kampung. Ya, tiap tahunnya sebagian besar warga Jakarta pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran di sana.

Namun tahun ini cukup berbeda, pasalnya pemerintah melarang kegiatan mudik guna menekan angka penyebaran virus Corona Covid-19 yang masih mewabah. Hal ini membuat banyak orang yang terpaksa mengurungkan niatnya untuk kembali ke kampung halaman.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.