Top 3: Heboh Oreo Supreme yang Dibanderol Rp 500 Ribu

Oleh Yulia Lisnawati pada 18 Mei 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 18 Mei 2020, 11:00 WIB
Oreo X Supreme

Liputan6.com, Jakarta - Kamu tentu sudah tak asing dengan camilan Oreo. Baru-baru ini camilan tersebut sedang menjadi perbincangan warganet. Belum lama ini Oreo berkolaborasi dengan brand fashion ternama dunia, Supreme.

Berbeda dengan biasanya, Oreo Supreme ini dibuat berwarna merah menyala. Pada bagian tengah pun terdapat logo Supreme.

Selain warna dan logo memang tak ada yang berbeda dengan tampilan produk Oreo pada umumnya. Ukuran, bentuk dan irisan krim oreo tetap sama dengan produk sebelumnya.

Artikel tentang viral Oreo Supreme dibanderol Rp 500 Ribu, begini tanggapan kocak warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang kerap mengingkari janji, jangan mudah percaya dengan lima zodiak ini. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang dilarang mudik, ini enam hal yang dirindukan perantau jelang lebaran.

1. Viral Oreo Supreme Dibanderol Rp 500 Ribu, Begini Tanggapan Kocak Warganet

Oreo Supreme
foto: ebay

Tentunya banyak yang penasaran dengan rasa dari biskuit yang diklaim bercita rasa Red Velvet tersebut.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Kerap Mengingkari Janji, Jangan Mudah Percaya dengan 5 Zodiak Ini

Ilustrasi alat pendeteksi kebohongan
Ilustrasi alat pendeteksi kebohongan (iStock)

Ketika berjanji akan suatu hal kepada orang lain sudah seharusnya kalian menepati janji tersebut. Pasalnya jika sengaja mengingkarinya kalian akan mengecewakan orang tersebut.

Ini juga membuat orang tak akan mudah mempercayai kalian lagi. Memang sudah sepatutnya kita menjaga janji yang telah diucapkan kepada orang lain.

Kalaupun terpaksa tak bisa menepatinya, cobalah meminta maaf dan tak mengulanginya lagi. Tapi rupanya ada loh beberapa zodiak yang dikenal sangat mudah mengingkari janjinya. Lantas zodiak apa saja kah itu? Berikut ulasannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Dilarang Mudik, Ini 6 Hal yang Akan Dirindukan Perantau Jelang Lebaran

Ilustrasi Mudik, Mudik Lebaran, Mudik 2018
Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Nila F Moeloek melepas 25 bus mudik pada Jumat, 8 Juni 2018.

Di Indonesia perayaan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tak lepas dari kegiatan mudik atau pulang kampung. Ya, tiap tahunnya sebagian besar warga Jakarta pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran di sana.

Namun tahun ini cukup berbeda, pasalnya pemerintah melarang kegiatan mudik guna menekan angka penyebaran virus Corona Covid-19 yang masih mewabah. Hal ini membuat banyak orang yang terpaksa mengurungkan niatnya untuk kembali ke kampung halaman.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓