Sukses

Top 3: Pria Nekat Tato Bola Mata dan Tanam Magnet di Tangan

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria asal India Amerika Serikat bernama Brett Wood nampaknya sangat cinta dengan tato. Dia telah menutupi tubuhnya dengan lebih dari 50 tato.

Tak hanya itu, dia bahkan nekat menato bola matanya dan juga menanam magnet di tangannya.

Artikel tentang pria yang nekat menato bola mata serta menanam magnet di tangannya tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang deetan potret kucing manja yang kerap buat tuannya kerepotan. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret yang menunjukkan bahwa harapan tak selalu sesuai dengan kenyataan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Cuma Tubuh, Pria Ini Juga Tato Matanya dan Tanam Magnet di Tangan

Seorang pria tubuhnya ditutupi lebih dari 50 tato dari wajahnya hingga kakinya. Tak hanya itu, ia juga memiliki implan magnet di bawah kulit tangannya yang ia sebut 'indra keenam.

Brett Wood (30) mulai mendapatkan tato pertama pada ulang tahunnya yang ke-18. Sejak saat itu, ia telah memiliki berbagai macam tato di tubuhnya, dari mawar sampai UFO. Padahal dulu ia tak pernah berpikir akan menato tubuhnya sedemikian banyaknya.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Kucing Manja, Suka Bikin Repot Tuannya

Memelihara kucing beda dengan memelihara anjing. Anjing adalah hewan yang penurut dan mau diperintah apa saja. Beda dengan kucing. Saat memeliharanya, seringkali tanpa disadari justru Anda yang diperbudak olehnya.

Berikut ini potret beberapa kucing manja yang berhasil memperbudak tuannya. Dihimpun dari Brightside.me, ini dia.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Ini Tunjukkan Harapan Seringkali Tak Sesuai Kenyataan

Saat harapan tak sesuai dengan kenyataan, tentu ada rasa kecewa. Bila hal itu terjadi, lebih baik tak terlalu dimasukkan ke hati dan menertawakannya.

Apalagi bila menyangkut dalam membeli sesuatu. Seringkali yang Anda dapatkan tak sesuai harapan atau gambaran si penjual.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini