Sukses

Top 3: Cantiknya Potret Titiek Puspa Sewaktu Muda, Mirip Isyana Sarasvati

Liputan6.com, Jakarta Sebuah foto yang menunjukkan sosok Titiek Puspa sewaktu muda, viral di media sosial. Foto yang diunggah oleh akun @picsartso tersebut merupakan sampul album dengan judul Taruna Djatuh Tjinta.

Yang membuat warganet pangling adalah betapa cantiknya Titiek Puspa muda di dalam foto tersebut. Di foto itu, ia memakai turtle neck berwarna oranye dan dilapisi blazzer hijau tua.

Artikel tentang viral foto Titiek Puspa sewaktu muda bikin netizen pangling menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang suka menyendiri meski punya banyak teman.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang bocah yang lupa wajah gurunya saat masuk sekolah kembali.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral, Foto Titiek Puspa Sewaktu Muda Bikin Netizen Pangling

Titiek Puspa dalam foto itu tampak berdiri bersidekap dengan rambut sebahu yang pinggirnya mencuat. Celana panjang yang dikenakannya juga berwarna hijau dengan high heel dan cincin di jari manis kanan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Miliki Banyak Teman, 6 Zodiak Ini Malah Lebih Suka Menyendiri

Setiap individu memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda-beda. Ada beberapa individu yang mudah bahagia, bahkan lebih bahagia saat sendirian daripada berbagi waktu berharga mereka dengan orang lain. 

Nah, melalui zodiak kita bisa mengetahui siapa saja individu yang paling suka menyendiri. Penasaran zodiak apa saja? 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kembali Masuk Sekolah Usai Lockdown, Bocah Ini Lupa Wajah Gurunya

Rupanya kembali ke sekolah usai sekian lama libur menyisakan pengalaman lucu bagi seorang siswa di provinsi Henan, China. Bagaimana tidak, siswa Taman Kanak-Kanak berusia 4 tahun tersebut justru menangis di hari pertamanya kembali ke sekolah.

Pasalnya bocah ini mengaku tak bisa mengingat di mana kelasnya dan juga lupa dengan wajah gurunya sendiri.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini