Sukses

Miliki Banyak Teman, 6 Zodiak Ini Malah Lebih Suka Menyendiri

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda-beda. Ada beberapa individu yang mudah bahagia, bahkan lebih bahagia saat sendirian daripada berbagi waktu berharga mereka dengan orang lain. 

Nah, melalui zodiak kita bisa mengetahui siapa saja individu yang paling suka menyendiri. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Jumat (15/5/2020).

1. Cancer 

 

Pemilik zodiak ini sangat menikmati kebersamaan dengan teman. Namun, bukan berarti mereka tidak bisa tinggal sendirian. Bahkan, tinggal sendiri akan menjadi cara terbaik di mana mereka bisa memanfaatkan waktu mereka. 

Banyak pemikiran dan hal-hal yang harus dilakukan selama waktu 24 jam seminggu. Jadi, ketika sendirian, mereka akan bekerja untuk menyelesaikan hal-hal yang ada dalam daftarnya. 

Karena mereka dikenal sensitif, jadi ketika mereka terluka, mereka lebih suka tinggal sendirian sampai mereka pulih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Virgo

Virgo memiliki pikiran yang sibuk. Mereka tidak pernah repot untuk memikirkan siapa yang ada di dekatnya. Bahkan ketika mereka memiliki teman, ada kemungkinan mereka hanya secara fisik hadir di sana dan tidak secara mental.

Semua akan berfungsi sebagai sahabat yang sempurna ketika mereka sendirian. Beberapa Virgo bahkan dikenal pemalu, sehingga dikelilingi oleh orang-orang akan membuat mereka tidak nyaman. Untuk itu, mereka memilih untuk tinggal sendiri.

3 dari 6 halaman

3. Scorpio

Pemilik zodiak ini juga dikenal sosok yang suka dikelilingi teman-teman dan bersenang-senang dengan mereka. Scorpio selalu bersemangat tentang segala hal, baik itu pekerjaan atau pun mengenai pendapat yang dibentuk dan mereka ingin mendedikasikan seluruh dirinya untuk itu.

Mereka dikenal bersemangat dan pecandu kerja. Karena itu, bergaul dengan orang yang dicintai membuat mereka bahagia tapi hanya ketika mereka belum memiliki pekerjaan.

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

Sebagian besar Capricorn adalah mahluk intelektual. Mereka lebih suka tinggal sendirian, melakukan intropeksi atau menikmati kegiatan rekreasi lainnya hampir sepanjang waktu, dan tidak akan keluar hanya untuk membuang-buang waktu berharga mereka.

Namun, aka nada satu hari dalam dua minggu ketika mereka hanya muak dengan intropeksi dan akan keluar untuk bersenang-senang dengan teman-temannya.

5 dari 6 halaman

5. Aquarius

Baik itu bepergian, menonton film, atau tinggal di rumah, Aquarius suka terlihat mandiri. Pendapat mereka tentang masalah akan jauh berbeda dari pendapat orang banyak.

Kamu akan sering melihat mereka membaca saat bepergian dengan transportasi umum, mengunjungi tempat-tempat sendirian dan minum kopi sendirian di kafe.

Daripada memikirkan kebutuhan orang lain, mereka lebih suka memenuhi kebutuhan mereka sendiri dan tetap bahagia.

6 dari 6 halaman

6. Pisces

Pisces hidup di dunia mereka sendiri. Daripada dikelilingi seseorang yang mengganggunya dengan pendapat yang tidak diinginkan, mereka memilih untuk tinggal di rumah dan tidur siang untuk relaksasi.

Sebagian besar pemilik zodiak ini adalah pemimpi, jadi mereka tidak perlu seseorang untuk bersama mereka. Bahkan, jika mereka membutuhkan seseorang, itu akan menjadi seseorang yang bisa mereka bagikan semua rahasia mereka dan kebutuhan itu hanya untuk sementara waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.