Top 3: Potret Titiek Puspa Sewaktu Muda yang Bikin Pangling

Oleh Yulia Lisnawati pada 15 Mei 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 15 Mei 2020, 11:00 WIB
Viral, Foto Titiek Puspa Sewaktu Muda Bikin Netizen Pangling

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah foto yang menunjukkan sosok Titiek Puspa sewaktu muda, viral di media sosial. Foto yang diunggah oleh akun @picsartso tersebut merupakan sampul album dengan judul Taruna Djatuh Tjinta.

Yang membuat warganet pangling adalah betapa cantiknya Titiek Puspa muda di dalam foto tersebut. Di foto itu, ia memakai turtle neck berwarna oranye dan dilapisi blazzer hijau tua.

Artikel tentang viral foto Titiek Puspa sewaktu muda bikin netizen pangling menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang dikira kekasihnya, ternyata pria ini foto bareng ibunya yang awet muda.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang deretan meme kocak nunggu bedug magrib, bikin engga sabar buka puasa.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral, Foto Titiek Puspa Sewaktu Muda Bikin Netizen Pangling

Viral, Foto Titiek Puspa Sewaktu Muda Bikin Netizen Pangling
Doc: Twitter.com/picsartso

 

Titiek Puspa dalam foto itu tampak berdiri bersidekap dengan rambut sebahu yang pinggirnya mencuat. Celana panjang yang dikenakannya juga berwarna hijau dengan high heel dan cincin di jari manis kanan.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Dikira Kekasihnya, Pria Ini Ternyata Foto Bareng Ibunya yang Awet Muda

Ibu Awet Muda
Seorang ibu memiliki wajah awet muda sampai dikira pacar sang anak. Sumber: twitter.com/affadanial93

Memiliki wajah awet muda tentu menjadi impian bagi setiap wanita. Tak jarang mereka melakukan berbagai macam cara untuk tetap terlihat muda meskipun sudah memiliki anak.

Seperti seorang ibu asal Malaysia ini yang menjadi perbincangan viral setelah fotonya diunggah oleh anaknya di akun Twitter pribadinya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Meme Kocak Nunggu Bedug Maghrib, Bikin Tak Sabar Buka Puasa

nunggu bedug
foto: berbagai sumber

Di bulan Ramadan seluruh umat muslim tentunya menjalani ibadah puasa satu bulan penuh. Saat puasa seseorang harus menahan rasa lapar, haus serta hawa nafsunya mulai dari terbit hinga terbenamnya matahari.

Bagi semua orang yang berpuasa datangnya adzan maghrib merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu. Biasanya di pagi dan siang hari mereka akan menjalani aktivitas seperti biasa seperti bekerja dan lainnya.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓