Animasi Ini Ceritakan Pengalaman Pacaran Beda Agama dan Bagaimana Cara Menghadapinya

Oleh Herfianto pada 17 Mei 2020, 08:02 WIB
Diperbarui 17 Mei 2020, 08:02 WIB
Gue Punya Cerita

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang bernaggapan bahwa cinta tak memandang apa pun, termasuk perbedaan keyakinan. Mungkin kamu pernah dengar cerita tentang cinta beda agama, atau bahkan kamu sendiri pernah dan sedang mengalaminya?

Memang, jika sudah menghadapi masalah agama, urusan percintaan akan semakin rumit. Apalagi buat kamu yang sudah berkomitmen dengan pasangan untuk melanjutkan ke hubungan jenjang serius. Ini adalah konsekuensi yang harus kamu hadapi ketika memutuskan untuk menjalin hubungan beda keyakinan. 

Kamu akan dihadapkan pada dua hal, yakni harus bertahan dengan keyakinanmu atau ikut pasangan. Tentu saja dalam membuat keputusan ini harus dipikirkan secara matang. 

Seperti yang tertuang dalam kisah animasi dari Gue Punya Cerita berjudul “Cinta Beda Agama”. Di episode tersebut, Gue Punya Cerita menuangkan kisah asmara beda keyakinan dari Iqbal dan Niken. 

Awalnya mereka bingung bagaimana harus menghadapi masalah tersebut. Namun pada akhirnya, mereka mengerti keputusan apa yang sebaiknya diambil saat dihadapkan pada pengalaman itu.

Gue Punya Cerita merupakan platform animasi digital yang ceritanya diambil dari kisah nyata. Yuk, berkunjung ke channel Gue Punya Cerita di Vidio dan temukan kisah-kisah menarik lainnya.

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓