Viral Aksi Lincah Nenek Joget Bareng Cucunya, Bikin Salah Fokus

Oleh Ulya Kaltsum pada 15 Mei 2020, 10:00 WIB
Diperbarui 15 Mei 2020, 10:00 WIB
Nenek Lincah

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini demam TikTok sudah menjamur ke sebagian besar masyarakat Indonesia. Dari anak muda hingga tua, semua berlomba-lomba untuk membuat konten video TikTok yang kreatif dan menarik. Salah satunya adalah seorang nenek yang lincah bergoyang bersama sang cucu.

Akun Twitter bernama @julianadamh membagikan sebuah video yang menampilkan dirinya yang sedang mengajari sang nenek caranya bergoyang ala SWAG.

2 dari 4 halaman

Gerakannya lincah dan gayanya kekinian

Nenek Lincah
Seorang nenek berjoget bersama cucu dengan lincah dan tampak gaul

Dalam videonya, pemilik akun bernama Julian ini terlebih dahulu memberi contoh gerakan jogetnya, kemudian diikuti si nenek. Dengan iringan musik Slow Motion, sang nenek bisa menirukannya dengan mudah dan tampak luwes saat memeragakannya.

Selain itu, sang nenek juga menggunakan kemeja kotak-kotak dan kupluk hitam sehingga ia semakin tampak kekinian dan SWAG.

Alhasil, video ini membuat warganet salah fokus kepada sang nenek karena ia sudah berusia lanjut, namun tetap terlihat segar dan terlihat lincah saat berjoget. 

3 dari 4 halaman

Di-retweet lebih dari 10 ribu orang

Nenek Lincah
Seorang nenek berjoget bersama cucu dengan lincah dan tampak gaul. Sumber: twitter.com/julianadamh

Aksi kocak cucu dengan nenek yang biasa disebut “mbah” oleh pemilik akun ini kemudian viral dan mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan kesehatan sang nenek dan memberi pujian karena gayanya yang menggemaskan. Namun, tak sedikit pula yang heran karena si “mbah” mau diajak duet untuk berjoget.

Saat ini, video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut berhasil mendapatkan lebih dari 10.000 retweet dan telah ditonton sebanyak 600 ribu kali oleh pengguna Twitter.

 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Nenek Lincah
Seorang nenek berjoget bersama cucu dengan lincah dan tampak gaul. Sumber: twitter.com/julianadamh

Sebelumnya, Julian memang cukup sering membuat dan membagikan konten dirinya bersama sang nenek di akun Instagram-nya @julianadamh. Dalam video lainnya, hubungan antara cucu dan anak ini tampak kompak dan kocak sehingga menghibur para warganet yang melihatnya. 

Seperti video saat keduanya mengikuti #switchitupchallenge, tampak sang nenek bertukar pakaian dengan sang cucu. Mulai dari memakai kemeja, celana jeans, topi, hingga kacamata. Video ini berhasil ditonton sebanyak 1,7 juta oleh pengguna Twitter. 

Lanjutkan Membaca ↓