Sukses

Dikira Kekasihnya, Pria Ini Ternyata Foto Bareng Ibunya yang Awet Muda

Seorang ibu menjadi viral dan menuai pujian setelah foto dirinya bersama sang anak diunggah melalui akun Twitter sang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki wajah awet muda tentu menjadi impian bagi setiap wanita. Tak jarang mereka melakukan berbagai macam cara untuk tetap terlihat muda meskipun sudah memiliki anak. Seperti seorang ibu asal Malaysia ini yang menjadi perbincangan viral setelah fotonya diunggah oleh anaknya di akun Twitter pribadinya.

Sebuah akun bernama @affadanial93 membagikan sebuah foto dirinya bersama seorang perempuan yang ada di sebelahnya. Tampak keduanya memperlihatkan gaya yang mesra dengan kepala si perempuan bersandar di dada pria tersebut.

Karena gaya mesranya, hal ini membuat warganet mengira bahwa perempuan tersebut adalah kekasihnya. Tak sedikit pula di awal kemunculan foto unggahannya tersebut, pria bernama Affa ini mendapat kecaman dari warganet karena bergaya dengan jarak yang terlalu dekat.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gayanya kekinian banget ya

Alih-alih dikira kekasihnya, perempuan dengan hijab dan baju bewarna ungu tersebut adalah ibunya. Hal ini diketahui dari keterangan foto yang ditulis dalam unggahannya tersebut.

Tampak dari fotonya, wanita tersebut masih terlihat muda, bahkan tak terlihat kalau keduanya merupakan anak yang sedang beranjak dewasa bersama ibunya.

3 dari 4 halaman

Usianya sudah 40 tahun

Foto yang diunggah pada 16 April 2020 tersebut pun viral. Hingga kini, unggahan foto dirinya bersama ibunya telah mendapatkan lebih dari 1.900 kali retweet dan menuai berbagai macam respons. Tak sedikit dari warganet yang penasaran dengan usia ibu Affa ini.

Tak lama setelahnya, melalui akun Twitter-nya juga, Affa memberi tahu bahwa usia ibunya saat ini adalah 40 tahun dan telah memiliki tiga anak, yakni dirinya dan dua adik perempuannya.

Alhasil, warganet pun memenuhi kolom komentar dengan memuji wajah ibunya yang awet muda dan gayanya yang kekinian meskipun sudah berusia 40 tahun.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.