Berdasarkan Zodiak, Ini Individu yang Paling Takut Ditolak dan Disakiti

Oleh Yulia Lisnawati pada 14 Mei 2020, 09:00 WIB
Diperbarui 14 Mei 2020, 09:00 WIB
Ilustrasi Wanita
Perbesar
Ilustrasi wanita (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani hubungan tentu tidak melulu berjalan baik, terkadang malah bisa menyakiti hingga membuat seseorang terluka.

Tapi, berapa lama rasa sakit itu berlangsung, sangat tergantung pada individunya sendiri. Ada segelintir individu yang mungkin tidak bisa menghadapinya dan efeknya akan bertahan lama.

Beberapa individu memiliki rasa takut yang terus-menerus karena takut terluka, ditolak atau diabaikan. Itu pun bisa dilihat berdasarkan zodiak seseorang.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang takut ditolak dan disakiti? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Kamis (14/5/2020).

1. Aries

Ilustrasi Wanita
Perbesar
Ilustrasi wanita (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Pemilik zodiak ini dikenal individu yang kuat, tak heran jika mereka memiliki rasa takut yang tinggi. 

Meski kuat, Aries juga dikenal sosok lembut dan mudah tersentuh, maka mereka akan sangat sedih jika merasa ditolak atau pun disakiti.

2 dari 5 halaman

2. Gemini

Gemini terkadang terlihat sangat misterius, karena mereka tidak banyak bicara dan tidak dengan semua orang. 

Namun, yang mungkin tidak kamu tahu bahwa pemilik zodiak ini memiliki emosi yang besar, dunia pemikiran dan serangkaian pengamatan terus mengalir di dalam pikiran mereka sepanjang waktu.

Mereka juga lebih memutuskan ikatan untuk mengatasi rasa sakit dan penolakan.

3 dari 5 halaman

3. Leo

Leo dikenal bak singa yang tampil bangga dan percaya diri. Namun, semakin tinggi mereka bangga, maka makin takut juga mereka kebanggan tersebut membuatnya terluka.

Meski mereka percaya diri, mereka juga terus mencari penerimaan. Jadi, ketika mereka gagal mendapatkannya, itu sangat menyakitkan bagi mereka.

4 dari 5 halaman

4. Scorpio

 

Scorpio memiliki sifat yang membuat mereka mengendalikan banyak hal. Mereka selalu mencoba mengendalikan terlebih dahulu, itu termasuk dalam hubungan dan emosi. 

Selama mereka bisa, mereka berusaha tidak terluka. Tapi, mereka mengalami ketakutan terus menerus, baik secara sadar atau tidak sadar. Kadang-kadang mereka memutuskan hubungan sebelum mereka ragu kalau kamu akan melukainya.

5 dari 5 halaman

5. Sagitarius

Pemilik zodiak ini sangat mempercayai orang-orang di sekelilingnya, dan jika mereka terluka, di sini pelajaran yang dipelajari Sagitarius. Dia tahu orang-orang terluka, maka dia takut untuk terluka. 

Ini bukan berarti mereka tidak percaya. Hanya saja mereka terus menerus takut akan terluka.

Lanjutkan Membaca ↓