Sukses

6 Meme Kocak Nunggu Bedug Maghrib, Bikin Tak Sabar Buka Puasa

Dikutip dari berbagai sumber berikut deretan meme nyeleneh orang saat nunggu bedug maghrib.

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadan seluruh umat muslim tentunya menjalani ibadah puasa satu bulan penuh. Saat puasa seseorang harus menahan rasa lapar, haus serta hawa nafsunya mulai dari terbit hinga terbenamnya matahari.

Bagi semua orang yang berpuasa datangnya adzan maghrib merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu. Biasanya di pagi dan siang hari mereka akan menjalani aktivitas seperti biasa seperti bekerja dan lainnya.

Namun di sore hari tak sedikit yang melakukan ngabuburit untuk mengisi kegiatan sembari menunggu berbuka puasa. Seperti menonton tv, membaca buku, atau menyiapkan makanan berbuka.

Tapi menjelang adzan maghrib tak sedikit yang merasa bahwa waktu berjalan cukup lama. Tak heran banyak orang yang melakukan hal nyeleneh saat menunggu bedug maghrib. Dikutip dari berbagai sumber berikut deretan meme nyeleneh orang saat nunggu adzan maghrib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kalo udah bedug baru boleh dibuka gemboknya

3 dari 7 halaman

Siapa yang setuju?

4 dari 7 halaman

Definisi nungguin bedug yang seungguhnya

5 dari 7 halaman

Biar cepet maghrib begini caranya

6 dari 7 halaman

Awas terkecoh ya

7 dari 7 halaman

Kucing ini merepresentasikan kita semua saat nunggu adzan maghrib ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini