Sukses

Kocak, Pria Ini Ganggu Istrinya Rapat Zoom Pakai Kostum Unik di Belakang

Ia sengaja memakai kostum lucu dan duduk di belakang saat istrinya sedang rapat lewat Zoom

Liputan6.com, Jakarta Seperti kebanyakan orang lainnya, Cara Fields dan suaminya terpaksa bekerja dari rumah untuk memotong rantai penyebaran virus Corona.

Cara adalah kepala staf pemasaran di Elanco, sebuah perusahaan kesehatan hewan yang berbasid di Indiana, Amerika Serikat.

 

Menurut wanita itu, keseimbangan dunia kerja dan hidup berumah tangga yang mereka miliki sebelumnya, kini mau tak mau digabung menjadi satu. Uniknya, sang suami memiliki cara unik untuk membuat Cara dan teman-teman kantor istrinya teratawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

Dari waktu ke waktu, saat Cara melakukan rapat secara online lewat Zoom terkait pekerjaan, sang suami akan duduk di belakang mengenakan kostum konyol. Setelah Cara berbagi foto dengan ulah kocak suaminya itu di LinkedIn, pasangan ini pun viral.

 

 

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

"Dia selalu suka memakai hal-hal konyol di depan umum untuk mempermalukanku," kata Cara kepada Bored Panda sambil tertawa.

"Jadi, ketika saya mengubah ruang makan menjadi kantor di mana kamera laptopku menghadap meja ruang makan, dia melihat peluang untuk mengusili saya selama bekerja di rumah."

 

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

Pada awalnya, suami Cara hanya mengenakan benda-benda yang telah ia miliki, seperti topi koboi, perlengkapan berburu, dan kemeja Hawaii. Tapi sejak banyak yang tahu ulah suami Cara, banyak yang mengiriminya kostum untuk dipakai.

 

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

Tak hanya netizen menyukai kejenakaan suami wanita itu, Cara mengaku rekan-rekan kerjanya pun menyukai ulah suaminya itu.

"Rekan-rekan saya justru menyukai ini. Terkadang aku heran melihat mereka tertawa saat sedang melakukan presentasi, lalu aku sadar suamiku sedang melakukan hal konyol di belakangku."

"Mereka selalu melihatnya lebih dulu sebelum aku. Ini benar-benar membantu orang-orang untuk sekadar rileks dan tertawa selama masa-masa sulit ini," kata Cara.

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

Berikut respon positif netizen terhadap ulah suami Cara tersebut.

"Karantina adalah waktu yang tepat untuk cosplay, setiap hari, seperti yang dilakukan oleh suamimu. Haha," tulis Lou Casey Blanco.

"Bolehkah kita merikues kostum yang akan ia pakai?" tulis Marc Jacobs, PhD.

"Lucu sekali. Dia punya rasa humor yang baik," tulis Christina Brannan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini