Sukses

Top 3: Viral Desain Rumah Super Absurd

Artikel tentang kelewat absurd, desain rumah ini bikin warganet gagal paham menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Saat membangun rumah, tentunya desain atau dekorasi yang baik menjadi faktor penting yang harus diperhatikan. Tak hanya tata letak berbagai ruangan, hal-hal seperti penempatan pintu, jendela dan yang lainnya juga harusnya tak luput dari perhatian.

Selain itu, berbagai benda lain seperti keran air juga harus memiliki fungsi semestinya. Jangan sampai kita merasa tak nyaman dan kerepotan lantaran desain rumah yang tak sesuai.

Belum lama ini seorang warganet membagikan desain rumahnya yang terbilang cukup nyeleneh. Seorang warganet dengan akun TikTok @valenrewah memperlihatkan keadaan rumahnya.

Artikel tentang kelewat absurd, desain rumah ini bikin warganet gagal paham menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sholat tarawih dan witir di rumah, ini niat dan panduan lengkapnya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang momen halu orang liat benda saat bulan puasa, jadi seperti makanan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kelewat Absurd, Desain Rumah Ini Bikin Warganet Gagal Paham

 

Dirinya mengunggah video berdurasi 56 detik tersebut diunggah dengan caption “Rumah gw aneh check”.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sholat Tarawih dan Witir di Rumah, Ini Niat dan Panduan Lengkapnya

Sholat tarawih merupakan amalan sunnah yang bisa di umat muslim di bulan Ramadan. Biasanya umat muslim melakukan sholat tarawih secara berjamaah di masjid di bulan Ramadan. Namun bukan berarti sholat tarawih tak bisa dikerjakan sendiri di rumah.

Dilansir dari laman NU Online, sholat tarawih dapat dilakukan sendiri di rumah apabila memenuhi beberapa kriteria seperti usia sudah uzur, hujan yang dapat membasahi pakaian, datangnya salju, cuaca dingin, sakit berat, hingga kekhawatiran atas gangguan keselamatan jiwa.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Momen Halu Orang Melihat Benda Saat Puasa, Jadi Seperti Makanan

Di bulan Ramadan keteguhan iman seorang muslim diuji lewat ibadah puasa yang dijalani. Seorang umat muslim yang menjalani puasa harus menahan lapar, haus serta hawa nafsunya mulai dari matahari terbit hingga terbenam.

Ya, tak bisa dipungkiri setiap orang tentu mengalami yang namanya godaan ketika berpuasa. Terlebih di jam-jam menjelang buka puasa. Tak sedikit yang lantas kerap mengalami halusinasi akan suatu benda.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.