Sukses

Kelewat Absurd, Desain Rumah Ini Bikin Warganet Gagal Paham

Kira-kira gimana ya reaksi arsitek melihat desain rumahnya?

Liputan6.com, Jakarta Saat membangun rumah, tentunya desain atau dekorasi yang baik menjadi faktor penting yang harus diperhatikan. Tak hanya tata letak berbagai ruangan, hal-hal seperti penempatan pintu, jendela dan yang lainnya juga harusnya tak luput dari perhatian.

Selain itu berbagai benda lain seperti keran air juga harus memiliki fungsi semestinya. Jangan sampai kita merasa tak nyaman dan kerepotan lantaran desain rumah yang tak sesuai.

Belum lama ini seorang warganet membagikan desain rumahnya yang terbilang cukup nyeleneh. Seorang warganet dengan akun TikTok @valenrewah memperlihatkan keadaan rumahnya.

Dirinya mengunggah video berdurasi 56 detik tersebut diunggah dengan caption “Rumah gw aneh check”.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desainnya terbilang aneh

Dirinya pun memperlihatkan keadaan rumahnya yang dicat dengan berbagai warna mulai dari ungu, pink, biru dan juga hijau. Tak hanya itu, terdapat pula jendela yang dibuat dengan menghadap tembok. Ada pula wastafel yang tak terdapat keran di atasnya melainkan di bagian bawah wastafel.

3 dari 4 halaman

Videonya menjadi viral

4 dari 4 halaman

Tuai beragam komentar

Video tersebut diunggah ulang oleh akun Twitter @crumbsofhell pada Sabtu (9/5/2020). Tak perlu waktu lama video tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 500 ribu kali dan disukai oleh lebih 43 ribu pengguna Twitter. Tak sedikit pula yang memberikan komentarnya.

“Ini bukan rumah u aneh tp bapak u yg aneh bwangggg,” komentar akun @safirawwww.

“Anti mainstreamnya kebablasan,” kata @NurmanNawi.

“Arsitek menangis melihat rmh mu,” timpal @Farlleess.

“Gua ga bisa nahan ketawa dibagian wastafel,” tulis akun @younxnbrox.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini