Sukses

Top 3: Obsesi Miliki Bibir Terbesar, Wanita Ini Lakukan Injeksi 20 Kali

Artikel tentang lakukan injeksi ke-20 kalinya, wanita ini masih ingin perbesar bibirnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan yang percaya bahwa ia memiliki bibir terbesar di dunia telah melakukan injeksi bibir yang ke-20 kalinya. Andrea Ivanova dari Bulgaria telah menjalani belasan suntikan bibir asam hialuronat dengan rencana untuk membuat bibirnya semakin besar.

Wanita berusia 22 tahun itu mengunggah foto terbaru bibirnya yang semakin besar di akun Instagram-nya. Dia menulis fotonya dengan tulisan "Lebih besar lebih baik" serta tagar #love #bigger #lips.

Artikel tentang lakukan injeksi ke-20 kalinya, wanita ini masih ingin perbesar bibirnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ditinggal pulang kampung saat lockdown, kulkas pemuda ini jadi penuh belatung.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sholat tarawih dianjurkan di rumah saat pandemi Corona, begini niat dan caranya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Lakukan Injeksi ke-20 Kalinya, Wanita Ini Masih Ingin Perbesar Bibirnya

 

Andrea yang memulai tranformasinya pada tahun 2018 ini kini telah memiliki pengikut lebih dari 41 ribu di Instagramnya. Di sana ia kerap mengunggah foto bibirnya yang besar untuk memuaskan hati para penggemar yang memujanya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ditinggal Pulang Kampung Saat Lockdown, Kulkas Pemuda Ini Jadi Penuh Belatung

Semenjak Pemerintah Malaysia memutuskan untuk melonggarkan aturan lockdown, semakin banyak warganya yang secara bertahap kembali ke kota untuk kembali beraktivitas seperti biasa. Ini juga berarti semakin banyak orang dari luar daerah kembali ke perkotaan.

Tapi untuk satu netizen, ia sama sekali tak tahu bagaimana hal-hal buruk bisa terjadi ketika meninggalkan rumah kontrakannya. Setelah kembali dari rumahnya di kampung, netizen ini kaget mendapati apa yang terjadi di kontrakannya setelah ditinggal dua bulan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sholat Tarawih Dianjurkan di Rumah Selama Pandemi Corona, Begini Niat dan Caranya

Sholat tarawih menjadi salah satu amalan sunnah yang bisa dilakukan di bulan Ramadan. Memang sholat tarawih pada umumnya dilakukan secara berjamaah di masjid. Namun bukan berarti sholat tarawih tak bisa dikerjakan sendiri di rumah.

Dilansir dari laman NU Online, sholat tarawih dapat dilakukan sendiri di rumah apabila memenuhi beberapa kriteria seperti usia sudah uzur, hujan yang dapat membasahi pakaian, datangnya salju, cuaca dingin, sakit berat, hingga kekhawatiran atas gangguan keselamatan jiwa.

Oleh karena itu, di saat pandemi virus Corona atau Covid-19 saat ini sangat dianjurkan bagi umat Muslim untuk melakukan sholat tarawih di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini