Sukses

Beli AirPods KW di Amazon, Wanita Ini Kaget Saat Lihat Ukurannya

AirPod yang ia terima ukurannya amatlah besar

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita yang membeli sepasang AirPod dari Amazon histeris saat menerima pesanannya. Wanita dengan akun Al333zay dari Dubai itu mengatakan dia membeli AirPod kw tersebut seharga 50 poundsterling atau sekitar 950 ribu rupiah.

Saat membeli barang tersebut, ia sadar AirPod yang ia beli tak akan sama seperti aslinya yang seharga lebih kurang 2 juta rupiah. Namun, ia mengira setidaknya ia akan menerima AirPod dengan ukuran sebenarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Namun, saat pesanannya tiba dengan kotak yang lebih besar daripada yang ia perkirakan, ia tahu ada sesuatu yang salah. Saat membuka paket tersebut, ia syok melihat AirPod kw yang ia beli ukurannya lebih besar dari kepalanya.

Wanita itu mengunggah kejadian lucu tersebut di akun Twitter-nya. Ia menulis: "Jadi hari ini aku menerima AirPod yang kubeli dari Amazon. Ya Tuhan, ini besar sekali."

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Ia mengatakan bahwa ia membeli AirPod kw tersebut dari Amazon karena harganya tidak semahal aslinya. Ia mengaku terkejut tapi juga tertawa melihat apa yang ia peroleh.

Cuitannya tersebut di Twitter telah disukai lebih dari 385 ribu kali dan dikomentari lebih dari 3.500 kali. Warganet mengomentari kejadian lucu tersebut dengan komentar-komentar lucu pula.

 

4 dari 4 halaman

Selengkapnya

"Aku kira itu AirPod untuk gajah," tulis seorang netizen.

"Sebagian orang mengatakan itu mirip hairdryer. Aku pikir, itu 'eardryerr,'" tulis yang lain.

"Apa mereka bercanda? Apa mereka membuatnya untuk raksasa?" tanya netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini