Sukses

Diklaim Bisa Cegah Corona, Wanita Ini Rutin Minum Smoothie Sperma

Wanita ini melakukan hal cukup ekstrem untuk mencegah virus Corona.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 masih terus mewabah di berbagai negara di dunia. Masyarakat pun terus diimbau untuk melakukan karantina mandiri di rumah untuk meminimalisir penularan virus tersebut.

Berbagai cara pun dilakukan banyak orang, untuk meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari virus Covid-19 ini. Mulai dari melakukan olahraga rutin dan mengonsumsi makanan bergizi.

Namun, rupanya ada pula yang melakukan hal cukup ekstrem untuk mencegah virus Corona. Hal ini seperti yang dilakukan seorang wanita di Inggris, bernama Tracy Kiss.

Melansir dari Metro, Selasa (5/5/2020), wanita 32 tahun ini secara rutin mengonsumsi smoothie setiap hari untuk mejaga daya tahan tubuhnya. Namun, bukan sekedar smoothie biasa, Tracy menambahkan sperma ke dalam smoothie yang diminumnya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percaya mampu tingkatkan imun tubuh

Ibu dua anak ini meyakini kebiasaanya meminum smoothie dengan tambahan sperma telah membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya dan membantu mencegah tertular virus Corona. 

Tracy mengatakan dirinya tak mengalami flu selama tiga tahun karena “ramuannya” yang dibuat menggunakan sumbangan sperma dari kekasihnya. Tracy yang berprofesi sebagai seorang trainer ini mengatakan bahwa ramuannya tersebut lebih aman dari obat-obat farmasi.

"Saya menemukan metode alternatif yang vegan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kalian tidak selalu tahu apa yang ada dalam obat-obatan farmasi. Jadi jauh lebih baik bagi tubuh untuk minum sesuatu yang tidak mengandung bahan kimia," ujarnya kepada Metro.

 

3 dari 4 halaman

Menyimpannya di lemari es

Menurut Tracy, ini tak jauh berbeda dengan seorang ibu yang menyusui bayinya untuk memberi mereka nutrisi yang mereka butuhkan. Ini mungkin terkesan menjijikkan, tetapi menurutnya sperma mengandung banyak vitamin.

"Sebaiknya mengonsumsi sperma yang fresh untuk mendapatkan nutrisi dan manfaat terbanyak. Tapi saya sering menyimpannya di lemari es di nampan es batu," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Kerap mencampurkannya dengan smoothie atau buah

Tracy percaya konsumsi sperma akan mencegah virus Corona saat ia menjalani gaya hidup aktif dan sehat. Dia mengaku kerap menambahkan sperma ke dalam campuran smoothie-nya atau mencampurkannya dengan pisang segar.

“Rasa smoothie tersebut tak ada bedanya seperti minum air lemon dan madu ketika kalian sakit tenggorokan,” aku Tracy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini