Sukses

Top 3: Bacaan dan Cara Sholat Tarawih di Rumah

Artikel tentang jangan keliru, begini niat dan cara sholat tarawih di rumah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan tahun ini harus dijalani di tengah pandemi virus Corona Covid-19. Hal ini membuat umat muslim tak bisa menjalani ibadah shola berjamaah di masjid.

Pasalnya pemerintah mengimbau masyarakat melakukan karantina mandiri di rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19.

Padahal sudah menjadi hal yang lumrah bagi umat muslim menjalani sholat tarawih di masjid pada bulan Ramadan. Namun di Ramadan tahun ini umat muslim harus menjalaninya di rumah.

Artikel tentang jangan keliru, begini niat dan cara sholat tarawih di rumah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang dikenal misterius, ini zodiak yang diklaim paling introvert.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang meme lika-liku puasa Ramadan yang dirasakan anak kost.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Keliru, Begini Niat dan Cara Sholat Tarawih di Rumah

 

Tapi jangan khawatir pasalnya, pahala yang didapatkan tak akan berkurang meski sholat tarawih dilakukan di rumah. Nah, bagi kalian yang ingin menjalani sholat tarawih di rumah berikut ini tim Citizen6-Liputan6.com telah merangkum niat dan tata cara sholatnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dikenal Misterius, 5 Zodiak Ini Diklaim Paling Introvert

Bagi sebagian besar individu, menjalani masa karantina mandiri di rumah adalah hal yang membosankan. Bagaimana tidak, kita tak bisa keluar rumah dan bertemu dengan orang seperti biasanya.

Namun, sebagian orang lagi justru merasa nyaman untuk berdiam diri di rumah dan bisa dengan mudah menikmati waktunya sendirian tanpa bertemu orang banyak dalam waktu yang cukup lama.

Biasanya orang tersebut memiliki kepribadian yang introvert. Umumnya orang introvert sudah terbiasa untuk tidak terlibat secara sosial dalam hal apapun.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Meme Lika-Liku Puasa Ramadan yang Dirasakan Anak Kost, Kelewat Ngenes

Bagi para anak kost, menjalani bulan Ramadan tentu memiliki tantangan tersendiri. Bagaimana tidak, menjalani puasa jauh dari keluarga tentu tidaklah mudah.

Selain karena sedih tak bisa menikmati ibadah bersama, mereka juga otomatis harus menyiapkan sahur dan buka puasa sendiri.

Belum lagi tantangan bangun sahur sendirian hingga tak jarang yang lantas kebablasan karena tak ada yang membangunkan. Pokoknya bulan puasa yang dijalani oleh anak kost tentu penuh dengan lika-liku.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini